Daihatsu Charade 91 Tampil Klimis


Rentetan Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Daihatsu terpajang Ke Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 digelar Ke Kiara Artha Park, Kiaracondong, Bandung, Minggu (2/6).

Terlihat sejumlah Kendaraan Pribadi modifikasi mulai Didalam Xenia, Lalu Daihatsu Taruna hingga Daihatsu Grandmax.

Salah satu yang menjadi perhatian para pengunjung yakni kehadiran Kendaraan Pribadi Daihatsu Charade lansiran 1991. Kendaraan Pribadi itu nampak gahar Didalam penyematan pelek gaya retro ditambah Didalam pemasangan roof rack dan lowering kit.

Pemilik Kendaraan Pribadi, Asep Maman mengaku tidak banyak melakukan perubahan Ke mesin mobilnya, Tetapi ada penambahan beberapa komponen Untuk kenyamanan berkendara.

“Untuk mesin hanya pakai CDI. Lalu perubahannya paling hanya variasi Ke pelek dan penambahan Ke roof rack saja,” ungkap Asep, yang merupakan warga asli Kota Bandung.

Asep yang mengaku ikut komunitas Kendaraan Pribadi Charade ini, menyebut kendaraannya itu meski modifikasi, aman Untuk digunakan Ke jalan raya. Terlebih Kendaraan Pribadi tersebut ia gunakan sehari-hari Untuk menunjang aktivitasnya.

Asep pun mengatakan, meski masuk Di kategori Kendaraan Pribadi tua, Tetapi Kendaraan Pribadi yang ia miliki Dari 2010an lalu, masih nyaman dan aman digunakan. Tak banyak perbaikan yang ia lakukan Untuk memaksimalkan kendaraannya tersebut.

“Tips pakai Kendaraan Pribadi tua, telaten servis, ganti oli. Kalau mah mesin bandel. Onderdil banyak. Onderdil pun murah-murah,” tutup Asep.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Daihatsu Charade 91 Tampil Klimis