Di Balik Layar Duo Marquez Naik Podium Bersama Di MotoGP Jerman 

Marc Marques dan Alex Marquez sukses naik podium bersama Di MotoGP Jerman 2024. Foto/Autosport

JERMAN – Kakak beradik pembalap Gresini Ducati Marc Marques dan Alex Marquez sukses naik podium bersama Di MotoGP Jerman 2024. Di balik kesuksesan itu ada sebuah kisah unik.

Duo Marquez mengakhiri balapan Di podium kedua dan ketiga Di Sirkuit Sachsenring, Hohenstein-Ernstthal, Jerman Di Minggu (7/7/2024) lalu. Podium itu membuat keduanya sukses mengulang sejarah.

Alex mengaku sengaja Memberi podium kedua Untuk The Baby Alien -julukan Marc Marquez.

“Saya melihatnya (Marc Marquez) berjuang, tetapi saya tidak tahu dia ada Di Di saya. Ketika masih ada enam lap tersisa, saya pikir Marc berada Di Di Bastianini, saya pikir Enea (Bastianini) punya sesuatu yang lebih dan melaju lebih cepat,” kata Alex dilansir Didalam Corsedimoto, Selasa (9/7/2024).

Mereka termasuk pembalap kakak-beradik yang naik podium Dari Nobuatsu Aoki dan Takuma Aoki yang juga berhasil mengamankan podium kedua dan ketiga Di Imola Di 1997 silam.

Naik podium bersama ini Akansegera menjadi kenangan manis Untuk duo Marquez. Prestasi ini juga Menunjukkan kebangkitan Gresini Ducati yang sempat tertinggal Di awal musim.

“Sangat Senang, sungguh tidak terduga. Bukan podiumnya, tapi podium saya, Marc punya sesuatu yang lebih. Saya sangat senang Didalam bagaimana akhir pekan ini berlalu. Kami sedikit membalikkan situasi Setelahnya awal musim yang sulit, banyak mengganti Kendaraan Bermotor Roda Dua. Sekarang mari kita pergi Berpergian, mari kita lihat apakah cara kerjanya masih sama ketika kita kembali,” ujar Alex.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Di Balik Layar Duo Marquez Naik Podium Bersama Di MotoGP Jerman