Dillian Whyte Konfirmasi Kembali Naik Ring Tahun Ini, Siapa Kandidat Lawan?

Dillian Whyte memastikan Akansegera bertarung lagi Di bulan September. Petinju kelas berat asal Brixton ini (30-3, 20KO) terakhir kali bertarung Maret lalu, ketika mengalahkan Christian Hammer Di ronde ketiga.

Dia absen Pada lebih Untuk setahun lantaran gagal tes Terapi Sebelumnya Laga ulangnya Bersama Anthony Joshua. Akan Tetapi, Whyte berhasil membuktikan dirinya tidak bersalah secara hukum.

Sekarang, petinju kelahiran Jamaika menargetkan pertarungan lagi Untuk beberapa bulan Di Di, seperti yang dikonfirmasinya Di Kegiatan pertarungan akhir pekan lalu Di Copper Box Arena Di London.

Berbicara kepada IFL TV, Whyte yang berusia 36 tahun mengungkapkan dirinya Lagi berlatih dan menjaga tetap sibuk, sambil merancang petarungan berikutnya

“Saya mencoba bertarung dua atau tiga kali lagi tahun ini, Karena Itu saya sangat bersemangat. Saya berharap bisa bertarung Di bulan September,” kata Whyte.

Robert Helenius menggantikan Whyte Untuk pertarungan melawan Joshua Di Agustus 2023 dan kalah KO Bersama cara sensasional. Joshua Sesudah Itu berhasil mengalahkan dua lawan berikutnya – Otto Wallin dan Francis Ngannou – Untuk pertarungan yang menguntungkan Di Arab Saudi.

Sekarang, Joshua Akansegera melawan Kemenangan dunia kelas berat IBF, Daniel Dubois, Untuk meraih gelar Kemenangan tiga kali, Sambil Itu Dubois hanya bisa bertarung sekali Untuk waktu yang sama.

Whyte melanjutkan, “Saya mencoba kembali Di persaingan. Saya harus naik tangga lagi. Saya sudah melakukannya Sebelumnya dan Akansegera melakukannya lagi, tetapi Sesudah mengamankan beberapa pertarungan lagi, mudah-mudahan ada pertarungan besar Di akhir tahun ini atau awal tahun Di.”

“Tetapi saya ingin tetap sibuk, saya ingin bertarung tiga atau empat kali setahun; saya tidak ingin hanya bertarung satu atau dua kali, seperti yang saya lakukan Sebelumnya.”

Mengenai pertarungan yang gagal Bersama Joshua, Whyte optimis itu masih bisa terjadi Di masa Di.

“Saya ingin bertarung Bersama Joshua dan dia mengatakan masih ingin bertarung Bersama saya, Karena Itu mari kita lihat. Tinju kelas berat, Anda hanya satu atau dua pertarungan lagi Untuk kembali Di Untuk gambar, Karena Itu mari kita lihat. Jika saya Memiliki dua penampilan bagus lagi, maka Anda tidak pernah tahu.”

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dillian Whyte Konfirmasi Kembali Naik Ring Tahun Ini, Siapa Kandidat Lawan?