Gagalkan Eksekusi Akanji, Catatan Unik Pickford Ke Botol Minum Dari Sebab Itu Sorotan

Pickford dielu-elukan Dari para Pendukung Setelahnya berhasil menggagalkan Eksekusi Akanji. Foto/The Sun

JERMAN – Kesuksesan Penjaga Gawang Inggris Jordan Pickford Untuk laga perempat final Euro 2024 melawan Swiss menuai banyak pujian. Dia berhasil menghalau Tendangan Manuel Akanji Untuk Putaran adu Eksekusi hingga mengantarkan Inggris memasuki semi final.

The Three Lions mencetak lima Skor Di lima Tendangan Pada adu Eksekusi Bagi memastikan tempat Ke semifinal. Setelahnya Kemenangannya itu, terlihat Pickford Memperoleh catatan contekan Ke botol minumnya.

Catatan itu berisi daftar semua Manajer Swiss dan Ke mana mereka kemungkinan besar Akansegera menembak. Nama Akanji ada tulisan “menyelam Ke kiri” Ke sebelahnya, yang berujung Ke penyelamatan heroik Pickford.

Fakta ini menuai sorotan Di legenda sepak bola Inggris Gary Lineker. Dia menyarankan Pickford tak lagi melakukan hal yang sama dan mengubah taktiknya, jika Inggris ingin menjadi Kampiun Euro 2024.

Lineker meyakini Manajer lawan Ke Laga Lanjutnya Mungkin Saja mencoba mengintip lembar contekan penjaga Penjaga Gawang Everton itu Agar mereka dapat mengubah Strategi Eksekusi . “Satu Manajer Akansegera melihat botol itu. Jika Anda mendengarkan, lakukan secara berbeda, lakukan Ke Alattulis lain atau lakukan Ke tiang Penjaga Gawang,” katanya Ke podcast Rest is Football.

Pickford dielu-elukan Dari para Pendukung Setelahnya mereka melihat usahanya Bagi menurunkan mental Akanji. Dia terlihat menatap bintang Manchester City itu Di mata dan mulut lebar. Dia juga mengklaim bahwa tidak dapat melakukan “proses biasa” Sebab dilarang Dari Hakim Laga Laga Daniele Orsato.

“Pertama, Hakim Laga Laga tidak mengizinkan saya melakukan proses biasa saya Dari Sebab Itu saya harus Mengadaptasi malam ini, saya suka memberi bola kepada para Manajer Bagi sedikit ketenangan dan fokus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gagalkan Eksekusi Akanji, Catatan Unik Pickford Ke Botol Minum Dari Sebab Itu Sorotan