Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut Bersama Devin Haney dan Canelo

Oscar De La Hoya ribut Bersama Alvarez dan Devin Haney gegara uang. Foto/ Instagram

JAKARTA – Oscar De La Hoya , pimpinan Golden Boy Promotions terlibat Perdebatan Bersama dua petinju terkemuka, Alvarez dan Devin Haney.

Oscar De La Hoya yang berperan penting Di membentuk karier Canelo Alvarez, kini Berjuang Bersama tuduhan ketidakwajaran Keuangan. Efeknya, ketegangan Di De La Hoya dan Alvarez terus berlangsung Sebelum masalah itu.

Situasi menjadi tegang Di konferensi pers Ke Mei lalu, jelang pertarungan Canelo Bersama Jaime Munguia, Ke mana keduanya hampir bertengkar Ke atas panggung.

Setelahnya pertengkaran tersebut, Canelo menuduh Golden Boy Promotions telah menipu dirinya Bagi Merasakan sejumlah besar uang.

Masalah De La Hoya Lebih besar ketika Devin Haney, Mutakhir-Mutakhir ini mengklaim bahwa dirinya belum Memperoleh Dibagian yang adil Bersama pendapatan bayar-per-tayang Bersama pertarungannya Bersama Ryan Garcia.

Haney menuduh De La Hoya mengabaikan panggilan teleponnya dan menahan pembayaran. Di Komitmen Bersama media, Mutakhir-Mutakhir ini Ke pertarungan William Zepeda vs Giovanni Cabrera, De La Hoya Menyoroti tuduhan ini, Mengungkapkan bahwa Canelo dan Haney Melakukanlangkah-Langkah Bagi menodai reputasinya dan Golden Boy Promotions.

“Pertarungan itu tidak berjalan sesuai harapan mereka, itu saja,” kata De La Hoya.

“Ketika Canelo dan sekarang Shakur [Stevenson] menyerang integritas saya dan perusahaan saya, Mungkin Saja ada sesuatu yang harus saya lakukan Bagi mengatasinya,” ujar De La Hoya.

Dia pun mengundang Haney Bagi meninjau catatannya Bagi memverifikasi angka-angka tersebut, Bersama Mengungkapkan bahwa angka sebenarnya lebih rendah Bersama apa yang diyakini Haney.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gara-gara Uang, Oscar De La Hoya Ribut Bersama Devin Haney dan Canelo