Bisnis  

Genjot Usaha Minuman Di Arab Saudi Melewati AlSafi Danone

Banyak yang belum tahu bahwa sebagian produk-produk produk minuman berbasis susu maupun jus Di berbagai toko Di seputar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi produksi Alsafi Danone – perusahaan patungan AlSafi dan Danone. Foto/Dok

JAKARTA – Jemaah haji dan umrah Indonesia tentu teringat kesegaran produk minuman berbasis susu maupun jus Di berbagai toko Di seputar Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Tapi banyak yang belum tahu bahwa sebagian produk-produk yang digemari jemaah itu produksi Alsafi Danone – perusahaan patungan Ditengah AlSafi dan Danone .

AlSafi yang berdiri tahun 1979 makin melebarkan sayapnya Di tahun 2001. Dari bekerja sama Bersama Danone dan kini menjadi salah satu market leader Di Arab Saudi dan Timur Ditengah .

AlSafi Danone merupakan salah satu produsen minuman siap saji Bersama beragam produk berbasis susu Bersama merk AlSafi, Actimel, Danette, Activia, Safio, Alpro serta lainnya dan produk jus buah siap minum Bersama merek Danao. Di ini perusahaan Memiliki 2 pabrik pengolahan Bersama 46.000 sapi, 2.643 karyawan Bersama 102 kebangsaan.

Produk-produk Alsafi Danone menyebar Di 17 Bangsa Di Timur Ditengah. Tahun 2020, Alsafi Danone menjadi salah satu tempat bekerja terbaik Di Arab Saudi.

Tahun 2023 lalu, AlSafi Danone membantu lulusan Terbaru para mahasiswa Di Arab Saudi Bersama melakukan Peralihan knowledge Melewati Langkah beasiswa Sebagai Merasakan pelatihan praktis Di lingkungan kerja nyata. Kolaborasi Bersama Kementerian Perindustrian dan Sumber Daya Mineral Arab Saudi ini berkontribusi Di Pembuatan generasi muda Untuk mewujudkan visi Kerajaan Di 2030 mendatang Sebagai mengubah industri menjadi lebih modern.

Mengutip Saudi ICT News, Langkah beasiswa “Masar Wa’ed” yang diinisiasi “the Patronage of the Custodian of the Two Holy Mosques” ini sangat penting Untuk Kerajaan Arab Saudi Sebagai memberdayakan berbagai sektor industri Untuk Pembuatan kemampuan SDM-nya, khusus Untuk bidang Belajar, pelatihan kerja dan lain-lain.

AlSafi Danone berkomitmen Sebagai Meningkatkan pengetahuan dan Keahlian Untuk generasi muda yang ada Di Arab Saudi. Melewati jaringan Danone Internasional, Langkah ini memberi kesempatan kepada para lulusan mahasiswa Terbaru Di Arab Saudi Sebagai Membuat karir mereka Di AlSafi Danone Group.

Di mengikuti Langkah beasiswa ini, para lulusan mahasiswa Terbaru ini Akansegera diajarkan tentang Keahlian Internasional mutakhir yang memberdayakan mereka Agar Memiliki landasan kuat dan membangun keilmuan mereka berdasarkan keahlian Bersama melakukan praktik kerja nyata Di industri-industri Danone.

Chairman AlSafi Danone, Ziad Al Tunisi mengatakan, perjanjian kerjasama Bersama Kerajaan Arab Saudi ini melambangkan kolaborasi dan kemitraan yang efektif Ditengah sektor swasta dan entitas pemerintah. “Kerjasama ini bertujuan Sebagai memberdayakan organisasi sektor swasta Sebagai merancang Langkah pelatihan Di Danone Internasional yang berteknologi maju dan merupakan pemimpin dunia Untuk produksi susu dan turunannya,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Genjot Usaha Minuman Di Arab Saudi Melewati AlSafi Danone