Hadirkan Banyak Hero dan Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan

Game SRPG real-time. FOTO/ DAILY

JAKARTA – Noctua Games Mengintroduksi peluncuran resmi game terbarunya Di Asia Tenggara, Ash Echoes, game SRPG real-time yang mendefinisikan ulang game strategi, yang biasanya Disorot lambat dan sulit Di menggabungkannya Di komponen populer Untuk genre auto battlers.

BACA JUGA – Kumpulkan Skor Sebanyak-banyaknya Di Game Terbaru Dunk Shot

Dikembangkan Di Aurogon Shanghai dan diterbitkan Di China Di Tencent Games, game ini Berencana diluncurkan Ke tahun 2024. “Ash Echoes” menjanjikan Penghayatan real-time yang Memikat, membawa Manajer Di Untuk dunia fantasi, kaya Berencana sihir, monster, dan Arena heroik.

” Di ini, game strategi Disorot “lambat” dan “sulit”, Karena Itu kami memutuskan Bagi Memperkenalkan game strategi yang lebih mendalam Di memasukkan elemen auto battlers yang secara keseluruhan membuatnya menjadi Penghayatan yang lebih cepat dan menyenangkan Bagi pasar Asia Tenggara. Kami percaya bahwa Ash Echoes Berencana menjadi game changer Untuk genre RPG strategi.” Hartman Harris, Co-Founder and President Noctua Games.

Ash Echoes berlatar Dibelakang multiverse yang kaya Berencana detail, Di mana para Manajer menjelajahi beragam dunia yang dipenuhi Di karakter yang kompleks, pertarungan strategis, dan alur cerita yang mencekam.

Game ini memungkinkan Manajer Bagi terlibat Untuk Arena taktis, Lini Dibelakang menara, Merasakan narasi yang kaya, Menyusun karakter, dan menjelajahi lingkungan yang menakjubkan.

Untuk Ash Echoes, Manajer memulai perjalanan luar biasa Melewati berbagai multiverse, masing-masing menawarkan karakter unik dan narasi yang Memikat. Fitur ini memungkinkan Pendalaman yang luas, Di mana setiap multiverse Memperkenalkan lingkungan, alur cerita, dan tantangan yang berbeda.

Untuk Ash Echoes, Manajer dapat membentuk dan memimpin Regu yang terdiri Untuk hingga 8 Echomancer Untuk Arena Strategy Role-Playing Game (SRPG) real-time yang mendebarkan. Fitur ini menekankan Ke Pendesainan strategis dan eksekusi taktis, yang mengharuskan Manajer Bagi memilih anggota Regu Di cermat dan menyusun strategi Arena yang efektif.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hadirkan Banyak Hero dan Monster, Game SRPG Resmi Diluncurkan