Harga Resmi Kendaraan Pribadi Elektrik Mutakhir Neta V-II Rp299 Juta


Neta Auto Indonesia Memperkenalkan secara resmi harga Kendaraan Pribadi Elektrik barunya V-II Ke Jakarta, Rabu (22/5). Setelahnya dikenalkan April lalu Ke Periklindo Vehicle Show (PEVS) 2024, harga Kendaraan Pribadi rakitan lokal (CKD) ini ditetapkan Rp299 juta.

Jerry Huang, Managing Director NETA Auto Indonesia, mengatakan Kendaraan Pribadi anyar ini Memperoleh Tingkat Komponen Untuk Negeri (TKDN) 44 persen.

“Neta V-II kami banderol Didalam harga Rp299 juta dan sudah Memperoleh sertifikasi TKDN hingga 44 persen,” kata dia Pada pengumuman.

Ia menjelaskan harga Rp299 juta ini sudah termasuk insentif Pajak Lainnya Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 10 persen Didalam pemerintah. Neta V-II dirakit secara lokal Ke Handal Indonesia Kendaraan Bermotor Roda Dua, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

“Kami yakin NETA V-II Akansegera menjawab kebutuhan dan menjadi partner berkendara yang andal Sebagai menemani Kegiatan sehari-hari,” ujar Jerry.

Sebagai perbandingan Kendaraan Pribadi Elektrik CBU Neta yang dijual Ke Indonesia Sebelum 2023 dilego lebih mahal Didalam V-II, yakni Rp379 juta tanpa insentif.

V-II merupakan compact SUV berkapasitas lima penumpang. Kendaraan Pribadi ini Memperoleh dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.690 mm, tinggi 1.540 mm yang Memberi kesan lebih besar dan luas.

Ke eksterior, V-II disebut mengusung Konsep simpel dan Berkelas, yang diwujudkan tampilan kombinasi grill ‘Starlight’, lampu utama LED dan ditambah pelek alloy Gayaatletis 16 inci.

Kendaraan Pribadi ini membawa baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh. Daya jelajah diklaim bisa menempuh 401 kilometer sekali cas penuh.

Ada empat warna yang tersedia, yaitu White Storm, Midnight Grey Didalam warna Mutakhir Milk Tea dan Baby Blue. Di Itu terdapat tiga warna interior buat menyesuaikan eksterior, yakni Optical White, Mist Blue, dan Classic Black.

Ke kabin ditunjang berbagai fitur seperti pelapis kulit Ke jok dan kemudi serta ada sentuhan futuristik Buttonless Cockpit, Keyless Entry dan Touchless Start.

Kapasitas bagasi terbilang cukup besar Lantaran bisa menampung 335 liter dan dapat dimaksimalkan hingga 588 liter.

Neta juga Memperkenalkan Ilmu Pengetahuan pintar Ke V-II bernama Intelligent Driving Assistance.

Tersedia sembilan fungsi Advanced Drived Assistance System (ADAS), seperti Forward Collision Warning (FCW) bertujuan mendeteksi objek Ke Didepan dan menghindari kemungkinan tabrakan, Automatic Emergency Braking (AEB) yang secara otomatis mengerem ketika mendekati tabrakan, hingga Front Vehicle Start Alert (FSA) buat mendeteksi gerakan kendaraan Ke Didepan.

Fitur-fitur Keselamatan lain termasuk Full-speeds Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), hingga High Beam Assist (HBA).




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Harga Resmi Kendaraan Pribadi Elektrik Mutakhir Neta V-II Rp299 Juta