Heboh! Semen Padang FC Rekrut Mantan Olahragawan Manchester United

Semen Padang FC membuat kabar mengejutkan Di bursa Peralihan jelang Laga 1 2024/2025. Skuat berjuluk Kabau Sirah ini merekrut mantan Olahragawan Manchester United, Charlie Scott / Foto: (@semenpadangfcid)

Semen Padang FC membuat kabar mengejutkan Di bursa Peralihan jelang Laga 1 2024/2025. Skuat berjuluk Kabau Sirah ini merekrut mantan Olahragawan Manchester United , Charlie Scott.

Semen Padang FC Memperkenalkan rekrutan anyarnya itu Lewat lewat akun instagramnya Di Selasa (9/7/2024). Scott didatangkan Bersama Skuat Hong Kong, yakni Kitchee FC.

“Welcome Charlie Scott Ke Ranah Minang, Indonesia,” tulis akun instagram Semen Padang FC.

Scott merupakan Olahragawan yang berposisi sebagai Midfielder bertahan. Umurnya pun masih terbilang muda, yakni 26 tahun. Menariknya lagi, dia merupakan Olahragawan jebolan akademi Setan Merah.

CEO Semen Padang FC, Win Bernardino, mengungkapkan Scott diikat Kesepakatan Pada satu musim. Dia berharap, kehadiran Olahragawan jebolan Man United ini bisa berdampak positif Sebagai Kabau Sirah Ke Laga 1 2024/2025.

“Kontraknya satu musim dulu Sebab sesuai kebutuhan Skuat dan berdasarkan evaluasi kami. Mudah-mudahan saja bisa cocok Bersama Skuat Semen Padang FC,” ujar Win Bernardino.

Mengutip Transfermarkt, Scott memulai kariernya Ke Man United U-18 Di musim 2014/2015. Dua musim berselang, ia dipromosikan Ke Skuat Setan Merah U-23. Kariernya Ke Man United berakhir Ke musim 2018/2019 Setelahnya kontraknya tak diperpanjang.

Setelahnya itu, Scott hijrah Ke Altrincham dan Newcastle Town. Lalu Sebagai pertama kalinya, dia menjajal kariernya Ke Asia Bersama merapat Ke Skuat Hong Kong, Happy Valley hingga 2021. Mutakhir Setelahnya itu dia merapat Ke Kitchee FC Sebelumnya akhirnya melanjutkan petualangannya Ke Semen Padang FC.

Di Pada Yang Sama, tak lama Setelahnya pengumuman Scott, Semen Padang FC juga kembali Memperkenalkan legiun Foreign anyar lainnya. Olahragawan itu adalah bek asal Kroasia, Tin Martic.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh! Semen Padang FC Rekrut Mantan Olahragawan Manchester United