Identitas Pajero Pelat Palsu Kabur Dikejar Polisi Telah Ditemukan


Polda Metro Jaya menjelaskan sudah menemukan identitas pengemudi Mitsubishi Pajero Sport hitam yang viral Lantaran kabur Untuk kejaran polisi Ke jalan tol. Pajero ini disebut kepolisian menggunakan pelat nomor palsu.

“Sudah (identitas pengemudi), ada alamatnya, ” kata Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Agung Pitoyo, Rabu (29/5), disitat Untuk Di.

Cerita viral ini dimulai Pada akun Tiktok @walangsungsang317 mengunggah konten Untuk sudut pandang Pajero ketika dikejar Kendaraan Pribadi polisi Ke jalan tol.

“Maksudnya apa coba bukan PJR kok ngejar2. Apa yang anda pikirkan?? ketika pengayom Komunitas berkelakuan seperti ini !??, Sebelum Kapan Unit ETLE GAKUM pindah tugas, Ke jalan tol udah kaya PJR,” bunyi keterangan Ke video tersebut.

Akun media sosial Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro, lantas merespons video tersebut Di membuat versinya sendiri. Menurut keterangan Ke video tersebut Pajero dikejar Lantaran memakai pelat nomor B 11 VAN yang seharusnya digunakan Kendaraan Pribadi BMW.

“Mohon izin komandan kami ingin memeriksa kendaraan yang pelatnya tidak sesuai, tapi yang bersangkutan tidak mau berhenti pelatnya B 11 VAN kendaraan Bagi BMW tapi yang bersangkutan Pada diberhentikan tidak mau komandan, tidak kooperatif,” kata petugas Ke video.

Untuk video ini dicantumkan juga imbauan Bagi pengendara Pajero agar mengklarifikasikan kejadian ini Hingga Polda Metro Jaya.

Berdasarkan Ke situs Samsat Jakarta, informasi pelat nomor B 11 VAN ‘tidak ditemukan’.

Agung menjelaskan peristiwa ini terjadi Ke Selasa (28/5) Disekitar pukul 14.00 WIB Ke jalan tol Jatiasih, Bekasi. Sopir Pajero disebut melarikan diri Pada ingin diberhentikan petugas.

Agung mengatakan Akansegera mengirim surat undangan klarifikasi Hingga Gakkum Polda Metro Jaya jika yang bersangkutan tidak Menyambut Baik klarifikasi Untuk pihaknya.

[Gambas:Instagram]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Identitas Pajero Pelat Palsu Kabur Dikejar Polisi Telah Ditemukan