Jadwal Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada

NEW JERSEY – Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Argentina, Lionel Scaloni, menegaskan Lionel Messi Di Situasi Segar. Scaloni tanpa ragu mengatakan Messi Berencana tampil Di laga kontra Kanada.

La Albiceleste -julukan Timpilihan Argentina- Berencana Berjuang Di Kanada Di Putaran semifinal Copa America 2024. Laga itu Berencana digelar Di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (10/7/2024) pukul 07.00 WIB.

La Pulga -julukan Messi- dipastikan Di Tren siap tempur. Sebelumnya Itu, bintang Inter Miami itu sempat absen Di Berjuang Di Peru Di matchday ketiga fase Grup A Copa America 2024 Sebab Merasakan Kerusakan otot adductor.

Sesudah Itu, Messi langsung tampil penuh Di mengalahkan Ekuador lewat drama adu Eksekusi Di Putaran perempat final. Di momen tersebut, La Pulga gagal mengeksekusi penaltinya.

Scaloni Berkata Messi tidak Merasakan masalah apapun jelang laga penting kontra Kanada. Manajer berusia 46 tahun ini Di tegas memastikan La Pulga Berencana tampil melawan The Canucks -julukan Timpilihan Kanada.

“99 persen Di waktu, [Messi] cocok Untuk bermain. Tidak pernah terjadi Di saya bahwa dia tidak cocok Untuk bermain. Setiap kali dia keluar Di lapangan, dia fit Untuk bermain,” kata Scaloni, dipetik Di Goal International, Selasa (9/7/2024).

“Untuk [Kanada], dia cocok Untuk bermain, tanpa keraguan. Ini adalah keputusan yang sangat mudah Untuk saya, Sebab ini adalah keputusan yang sangat jujur, bahwa jika dia baik-baik saja, dia bermain; dan jika dia tidak baik-baik saja, dia bermain 30 menit terakhir. Semudah itu,” lanjutnya.

Scaloni Malahan tak segan Untuk memainkan Messi andai kondisinya tidak 100 persen Segar. Sebab menurutnya, La Pulga mampu Menyediakan warna permainan berbeda Untuk skuad La Albiceleste.

“Ketika dia fit, dia selalu bermain. Tidak ada keraguan. Siapa yang Berencana ragu? Saya pelatihnya, Dari Sebab Itu saya tidak ragu. Saya yang memutuskan dan ketika saya melihat bahwa dia fit Untuk bermain, Malahan jika dia tidak 100 persen fit, dia Berencana bermain,” terang Scaloni.

“Saya bertanggung jawab Untuk itu tetapi saya tidak ragu. Memang benar bahwa itu tidak Berencana pernah membebani saya, saya tahu apa yang bisa dia berikan kepada kami Malahan jika dia tidak Di Situasi optimal, saya tidak Berencana membuat Kesalahan Individu besar Di tidak menempatkannya Di lapangan mengetahui bahwa dia memberi kami banyak, Dari Sebab Itu itu tidak terbantahkan,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Semifinal Copa America 2024: Argentina vs Kanada