Jadwal Timpilihan Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire!

Regu Nasional (Timpilihan) Indonesia Berencana berhadapan Didalam Tanzania Di laga persahabatan. Olahragawan Timpilihan Indonesia , Shayne Pattynama, mengatakan Laga tersebut penting Untuk mengukur kekuatan Skuad Garuda Sebelumnya Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina.

Timpilihan Indonesia Berencana menjalani dua agenda penting Di waktu Didekat. Pasukan Shin Tae-yong Berencana bertanding melawan Tanzania Di laga persahabatan, Minggu (2/6/2024).

Berikutnya, Skuad Garuda Berencana bertemu Didalam Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) Di lanjutan putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Dua Laga ini sangat krusial Untuk Timpilihan Indonesia.

Skuad Garuda hanya membutuhkan satu Kemenangannya lagi Untuk mengamankan tiket Hingga putaran ketiga. Maka Itu, Shayne sangat antusias Berusaha Mengatasi tiga laga mendatang.

Olahragawan KAS Eupen ini Berkata bahwa Laga melawan Tanzania Berencana menjadi pemanasan Sebelumnya Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina. Menurutnya, laga uji coba tersebut bagus Untuk mengukur kekuatan Regu.

“Melawan Tanzania adalah persiapan yang bagus. Mereka Memiliki Regu yang kuat, Bangsa yang indah, dan ini adalah kesempatan Untuk mengukur kekuatan kita Pada ini. Karena Itu, kita bisa bersiap Untuk laga Berikutnya melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne kepada awak media, termasuk SINDOnews, Jumat (31/5/2024).

“Tentu saja, melawan Tanzania bisa menjadi persiapan Untuk melihat Strategi, Kebugaran fisik kami, dan mencoba berbagai strategi. Ini sangat bagus,” sambungnya.

Di Pada Yang Sama, Timpilihan Indonesia melanjutkan Laga Persahabatan menjelang tiga Laga tersebut Di hari ini, Jumat (31/5/2024) pagi WIB. Shayne mengatakan, sesi Laga Persahabatan hari ini berjalan Didalam baik.

“Sangat bagus, kami berlatih Didalam keras. Kami juga menjalani sesi Laga Persahabatan yang baik. Kami Mengadaptasi Didalam cuaca panas, Agar kami berlatih Hingga pagi hari. Kami melakukannya Didalam baik dan sudah fit,” jelas Olahragawan berusia 25 tahun itu.

Jadwal Timpilihan Indonesia vs Tanzania

Arena Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024) pukul 15.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timpilihan Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire!