Jokowi Nge-vlog Pakai Baju Adat Teluk Belango Di Blok Rokan

Kepala Negara Joko Widodo (Jokowi) nge-vlog Di Berkunjung Ke Blok Rokan, Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024). FOTO/INSTAGRAM @jokowi

JAKARTA – Kepala Negara Joko Widodo ( Jokowi ) nge-vlog Di Berkunjung Ke Blok Rokan , Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024). Menariknya, Jokowi mengenakan baju adat Teluk Belango Di nge-vlog.

“Pagi hari ini saya berada Di Dumai Di Blok Rokan yang telah 100% dikelola Dari Pertamina. Ini adalah storage. Dan Blok Rokan ini sekarang sudah berproduksi 162.000 barel per hari hampir 25% Di produksi yang ada Di Indonesia,” kata Jokowi Di video yang diunggah Di akun Instagramnya.

Jokowi merasa bangga Sebab Blok Rokan Di ini sudah dikelola Dari Indonesia Di Situasi Ini Pertamina. Dirinya juga menyapa Dirut Pertamina Nicke Widyawati.

“Saya kira sangat bagus yang Sebelumnya dikelola Dari Caltex dan Chevron sekarang sudah 100% sudah dikelola Dari Pertamina,” kata Jokowi.

“Ini Ibu Dirut Pertamina,” sapanya.

Nicke yang turut hadir menemani Kepala Negara Jokowi itu mengucapkan terima kasih atas Pemberian Di pemerintah Supaya Pertamina dapat mengelola Blok Rokan Di baik.

“Terima kasih atas kedatangannya, terima kasih supportnya Bapak Kepala Negara,” kata Nicke.

Di potongan video Lanjutnya menampilkan Kepala Negara Jokowi yang menyapa para penari dan drum Grup Musik. Mereka menjadi Pada Di Upacara Harlah Pancasila yang digelar Di Lapangan Garuda PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Kota Dumai.

“Pagi hari ini saya berada Di Kota Dumai provinsi Riau Sebagai memperingati hari lahir Pancasila ini peringatannya sangat ramai sekali ada drum Grup Musik ada tarian semuanya bagus. Makasih anak-anak semaunya,” kata Jokowi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Nge-vlog Pakai Baju Adat Teluk Belango Di Blok Rokan