Jual Es Krim, Mimpi Karena Itu Aktor Atau Aktris, Sekarang Ikuti Jejak Ayahnya

Kisah Sami Hamed: Jual Es Krim, Mimpi Karena Itu Aktor Atau Aktris, Sekarang Ikuti Jejak Ayahnya/Sunsport

Sami Hamed anak Untuk legenda tinju Naseem Hamed berniat mengikuti jejak ayahnya Untuk bertinju Setelahnya Sebelumnya Itu menjadi penjual es krim. ”Saya bekerja Ke kedai es krim dan bermimpi Untuk menjadi seorang Aktor Atau Aktris, sekarang saya mengikuti jejak tinju ayah saya yang ikonik.”

Ayah yang terkenal menghasilkan jutaan Kurs Matauang Amerika Pada kariernya sebagai petinju – tetapi anak-anaknya harus mencari uang sendiri. Sami Hamed berharap ia dapat mencapai puncak karier tinjunya Setelahnya terinspirasi Untuk mengikuti jejak ayahnya yang legendaris Untuk Latihan ini.

Petinju berusia 26 tahun ini adalah putra sulung Untuk ikon tinju Inggris, Naseem Hamed – yang menyemarakkan Latihan ini Ke tahun 1990-an dan awal 2000-an. Akan Tetapi nama Hamed tampaknya Berencana tetap bertahan Untuk Latihan ini Pada bertahun-tahun Ke Di Melewati putra-putra Naz, Aadam dan Sami.

Aadam Memiliki Catatan 1-0 dan telah menandatangani Perjanjian Didalam promotor Hall of Fame, Frank Warren – yang telah membimbing ayahnya menjadi bintang beberapa dekade Sebelumnya Itu. Sedangkan sang kakak, Sami, menandatangani Perjanjian Didalam Misfits Boxing, yang merupakan Rumah Untuk pertarungan crossover gaya selebritas.

Ia Berencana memulai debutnya Ke tanggal 31 Agustus Ke Dublin, Ke bawah naungan petinju yang juga seorang Pembuat Konten Video, KSI, dan Berencana tampil sebagai anak Untuk seorang legenda. Sami mengatakan kepada SunSport: “Ini ada Ke hati saya dan sudah ada Untuk DNA saya.

“Jelas, semua orang ingin menjadi seperti ayah mereka, tetapi ketika ayah Anda memukul KO semua orang, itu berada Ke level yang berbeda. Saya hanya ingin masuk Ke sana, saya ingin Menunjukkan kepada ayah saya bahwa dengarkan, saya juga bisa bertarung Didalam baik dan mengemasnya. Saya hanya ingin membuat orang tua saya bangga,”tuturnya.

Baik Sami maupun Aadam tidak Memiliki karier amatir atau pernah benar-benar Merencanakan Untuk memasuki Usaha tinju keluarga. Aadam dulunya adalah seorang Olahragawan Tenis Lapangan berbakat, Sambil Itu Sami mengincar layar lebar – sesuatu yang belum siap ia tinggalkan. “Kami pernah bermain Tenis Lapangan, sepak bola, semuanya. Saya ingin menjadi seorang Aktor Atau Aktris ketika saya berusia 12 tahun, hingga usia 15, 16 tahun. Hati saya sudah mantap, saya benar-benar ingin tampil Ke layar lebar.”

“Saya masih merasa Memiliki potensi Untuk melakukan itu. Saya bisa melakukan beberapa tahun Ke dunia tinju dan Justru jika saya terus bertarung, tetapi Mungkin Saja pergi Ke Hollywood dan mengejar impian saya Untuk hal itu.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jual Es Krim, Mimpi Karena Itu Aktor Atau Aktris, Sekarang Ikuti Jejak Ayahnya