Kacau! Sepasang Pelanggan Dihujat Gegara Kotori Perabot Restoran


Jakarta

Sepasang pelanggan dihujat Sesudah makan Ke restoran. Ternyata perilakunya ini dinilai mengotori Perabot makan restoran dan membahayakan kehigienisan tempat makan.

Datang Di restoran sudah sewajarnya memerhatikan aturan dan kenyamanan bersama. Restoran merupakan tempat publik yang sudah dewajarnya kebersihan dan keamanannya dijaga bersama.

Biasanya setiap restoran juga Akansegera memberlakukan aturan tertentu yang wajib dipatuhi Bersama para pengunjung yang datang. Tetapi ada saja beberapa oknum yang justru mengabaikan dan tetap asyik menyantap Minuman mereka Bersama santai.


Pasalnya ketika perilaku yang sepele sekalipun dilakukan Bersama salah ada kemungkinan Sebagai membahayakan orang lain. Apalagi jika berkaitan Bersama kehigienisan tempat makan yang dapat mengontaminasi Minuman pelanggan lain.

Sebauh restoran disoroti netizen usai ada pelanggan yang datang dan melakukan hal tak pantas. Foto: Yahoo News

Sebuah keributan dilaporkan Bersama Yahoo News (8/7) Sesudah sepasang pelanggan datang Sebagai makan Di sebuah restoran. Pasangan kekasih ini disebut melakukan hal menjijikkan yang seharusnya tidak dilakukan Ke restoran tersebut.

Pasangan kekasih itu tertangkap Lensa datang membawa serta anjing peliharaannya. Mereka memesan beberapa porsi makananan Sebagai mengisi perutnya seperti biasa.

Tetapi ada kejadian yang membuat netizen merasa geram usai fotonya diunggah Di media sosial. Anjing peliharaannya yang diajak dipersilahkan duduk Ke atas Perabot makan tepat Ke Di Minuman mereka.

Kejadian ini berlangsung Ke restoran bernama Guzman y Gomez yang berlokasi Ke Sydney, Australia. Walaupun Ke Negeri ini anjing menjadi hewan peliharaan yang sangat dicintai tetapi tidak sepatutnya seekor anjing dibiarkan duduk Ke atas Perabot makan.

Kacau! Sepasang Pelanggan Dihujat Gegara Kotori Meja RestoranMereka datang dan meletakkan anjingnya Sebagai duduk Ke atas Perabot makan. Foto: Yahoo News

Pemilik anjing tersebut ternyata sudah biasa mengajak hewan peliharaannya Sebagai makan bersama dan duduk Ke Di makanannya. Akibat hal tersebut mereka berujung dihujat Lantaran kebiasaannya tak pantas dilakukan.

“Aku melihat banyak orang seringkali menyembunyikan anjing mereka Di berbagai tempat. Aku bukan orang yang mau menormalisasikan kebiasaan yang buruk ini,” tulis salah satu netizen.

“Aku juga pecinta anjing, tetapi hanya orang -orang yang b*d*h yang mengajak anjing mereka makan dan meletakkannya Ke atas Perabot,” sambung netizen lainnya.

Realitanya Ke restoran yang ramah hewan peliharaan atau pet-friendly dan kafe-kafe bertema hewan tidak Akansegera membiarkan hewan-hewan tersebut naik Di atas Perabot makan. Bakteri dan Patogen yang ada Ke tubuh hewan tetap saja Akansegera membahayakan manusia jika berpindah dan masuk Di Di tubuh Melewati Minuman.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kacau! Sepasang Pelanggan Dihujat Gegara Kotori Perabot Restoran