Kejuaraan 1 Musim Didepan Kedatangan Hakim Laga Lapangan Top Kandidat Gelar Dunia

Suasana Refereeing Workshop for Media, Di Jakarta, Senin (8/7/2024). Di kesempatan itu PSSI membuka kesempatan mendatangkan Hakim Laga Lapangan top Ke Kejuaraan 1 musim Didepan Foto: MPI/Andika Rachmansyah

JAKARTA – Menjelang Kejuaraan 1 2024/2025 , PSSI berencana mendatangkan Hakim Laga Lapangan Foreign Untuk Memperbaiki Mutu Kejuaraan. Wakil Ketua Federasi Hakim Laga Lapangan PSSI, Yoshimi Ogawa, menyebutkan bahwa Hakim Laga Lapangan yang diundang terutama berasal Di Asia.

Ogawa menjelaskan bahwa setiap bulan Berencana ada satu Hakim Laga Lapangan Foreign yang memimpin Laga. Langkah ini diambil agar Hakim Laga Lapangan lokal bisa belajar Di Hakim Laga Lapangan berpengalaman, yang diharapkan Berencana Memperbaiki standar Hakim Laga Lapangan lokal dan Mutu Kejuaraan 1.

Ogawa menekankan bahwa kesempatan Untuk Hakim Laga Lapangan lokal tetap terjaga, Di kehadiran Hakim Laga Lapangan Foreign sebagai upaya Untuk mendukung perkembangan mereka.

“Termasuk Hakim Laga Lapangan yang menjadi kandidat Ke Gelar Dunia atau Hakim Laga Lapangan-Hakim Laga Lapangan yang memimpin Di Negeri yang sudah sukses. Seperti Negeri ini sudah mengirimkan Regu Ke AFC Champions League,” terang Ogawa.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kejuaraan 1 Musim Didepan Kedatangan Hakim Laga Lapangan Top Kandidat Gelar Dunia