Kendaraan Bermotor Roda Dua Mutakhir Honda Hingga Indonesia Meluncur Pekan Didepan


Astra Honda Kendaraan Bermotor Roda Dua (AHM) berencana Melakukan sepeda Kendaraan Bermotor Roda Dua Mutakhir Ke pekan Didepan. Hal ini diketahui Didalam undangan perusahaan yang masuk Hingga Perabot redaksi walau tak disebut identitas model Mutakhir tersebut.

Berdasarkan undangan itu peluncuran dijadwalkan Ke Senin (3/6). Lokasinya Hingga fasilitas Safety Riding and Training Center milik AHM Hingga Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi ini memang kerap Karena Itu tempat AHM Melakukan Kendaraan Bermotor Roda Dua Mutakhir. Ke Februari lalu mereka merilis skutik Stylo 160 Hingga tempat tersebut.

Tetapi beda Didalam Stylo 160 yang diiringi berbagai materi penggoda Sebelumnya peluncuran, produk Mutakhir ini kemungkinan bukan produk yang benar-benar Mutakhir.

Bisa Karena Itu wujudnya penyegaran model yang sudah ada tetapi lebih Didalam sekadar perubahan stiker Visual Hingga bodi. Biasanya AHM tak Melakukan seremoni Sebagai peluncuran penyegaran ringan seperti itu.

Menurut kabar yang beredar Hingga Jaringan, termasuk media Produsen Kendaraan dan media sosial, produk Mutakhir ini merujuk Hingga model Mutakhir skutik terlaris Hingga Indonesia, Beat.

Nama Beat muncul Lantaran sudah lama tak Merasakan perubahan desain besar. Generasi terbaru Beat meluncur Ke Januari 2020, Di itu Kendaraan Bermotor Roda Dua ini Merasakan mesin eSP 110 cc Mutakhir dan mulai diproduksi menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) menyusul Genio yang meluncur Juni 2019.

Selain Beat, kandidat lainnya yang cukup masuk akal adalah Kendaraan Bermotor Roda Dua trail CRF150L. Model ini pertama kali meluncur Hingga Di negeri Ke November 2017 dan belum Merasakan penyegaran besar.

Opsi lain adalah model produksi massal Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik SC e: Concept yang diperkenalkan Hingga Indonesia International Kendaraan Bermotor Roda Dua Show (IIMS) Ke Februari lalu. Dimensi Kendaraan Bermotor Roda Dua Konsep ini lebih besar Didalam EM1 e:, kemungkinan merujuk Hingga ukuran Vario.

AHM Hingga Di Ini belum Menginformasikan secara resmi produk Mutakhir apa yang Berencana mereka luncurkan pekan Didepan.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Kendaraan Bermotor Roda Dua Mutakhir Honda Hingga Indonesia Meluncur Pekan Didepan