Wisata  

Kesungguhan Amsterdam Melawan Turis, Kapal Pesiar Dilarang Masuk



Amsterdam

Kota Amsterdam Menunjukkan kegigihannya Untuk melawan kelebihan turis. Targetnya, tak ada lagi wisata kapal pesiar tahun 2035.

Dilansir Didalam Travel+Leisure Ke Selasa (9/7/2024), Dewan Kota Amsterdam memutuskan Sebagai tidak mengizinkan kapal pesiar mendekati pelabuhan secara bertahap Didalam tujuan menutup sepenuhnya Amsterdam Cruise Terminal.

Ke tahun 2026, Amsterdam Berencana Mengurangi jumlah kapal pesiar Didalam 190 menjadi 100 kapal, Supaya layanan kapal pesiar Berencana tutup secara penuh Ke 2035.


Setelahnya penerapan larangan tersebut, penumpang kapal pesiar harus menggunakan transportasi umum Sebagai mencapai pusat kota Amsterdam. Mulai 2027, kapal pesiar yang berlabuh Ke terminal harus menggunakan listrik Didalam jaringan listrik kota dibandingkan Didalam generator yang ada Ke kapal, Supaya Lebih Mengurangi polusi.

Di Itu, kapal pesiar Berencana dilarang berlabuh Ke pusat kota, dan ada Ide larangan total masuk Di batas kota Amsterdam.

Aturan Mutakhir ini sejalan Didalam inisiatif lain yang dilakukan Amsterdam Untuk beberapa tahun terakhir Sebagai memerangi overtourism. Karena Itu, Dewan Kota Amsterdam telah melarang pembangunan hotel Mutakhir, Mengurangi jumlah kapal pesiar sungai, membatasi sewa apartemen jangka pendek, dan menerapkan langkah-langkah hukum yang ketat Sebagai mengatasi perilaku antisosial Ke tempat umum.

Amsterdam menjadi salah satu tujuan wisata paling populer Ke Eropa. Beberapa atraksi yang paling dikagumi Ke Amsterdam termasuk Rumah Anne Frank, Museum Van Gogh, Istana Kerajaan Amsterdam, Kebun Binatang Seniman, Museum Rumah Rembrandt, Rijksmuseum, dan Pabrik Bir Heineken.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kesungguhan Amsterdam Melawan Turis, Kapal Pesiar Dilarang Masuk