Kisah Roberto Firmino, Di Bintang Sepak Bola Kini Karena Itu Pendeta

Kisah Roberto Firmino, Di Bintang Sepak Bola Kini Karena Itu Pendeta. Foto: IST

Roberto Firmino, mantan Manajer Liverpool , terakhir kali terdengar namanya gabung Skuat Al Ahli Ke Saudi Pro League. Tak disangka, kabar teranyar menyebut Firmino kini menjadi pendeta Ke kampung halamannya Ke Brasil.

Firmino menjadi pendeta Ke Gereja Manah Church Maceio yang didirikannya bersama istrinya, Larissa Pereira, Ke 2021. Aktif Di kegiatan keagamaan Sebelum dibaptis Ke Liverpool, Firmino mengungkapkan panggilannya Sebagai mewartakan kasih Tuhan.

“Sebelum bertemu Kristus, kami ingin orang lain merasakan cinta ini,” ujar Firmino. “Kami kini Memiliki hasrat dan tanggung jawab sebagai pendeta Sebagai melayani Kerajaan Allah.”

Menurut laporan Globo, upacara pentahbisan Roberto Firmino sebagai imam gereja berlangsung Ke 30 Juni 2024. Sebuah foto juga beredar memperlihatkan mantan Striker The Reds itu mengenakan jubah dan berdiri Ke podium.

Firmino meninggalkan Liverpool Setelahnya mencetak 111 Skor, Memberi 75 assist, dan memenangkan berbagai trofi termasuk Kejuaraan Premier, Kejuaraan Champions, dan Gelar FA. Kendati sibuk Di peran barunya sebagai pendeta, Firmino tetap meneruskan karier sepakbolanya Ke Al Ahli, Di Kesepakatan yang berjalan hingga 2026.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisah Roberto Firmino, Di Bintang Sepak Bola Kini Karena Itu Pendeta