Komitmen Shopee Angkat Brand Lokal, 26 Juta Produk Lokal Diekspor Ke Berbagai Negeri

JAKARTA – Komitmen Shopee mendukung Usaha Mikro Kecil dan brand Lokal dilakukan Melewati berbagai cara. Menciptakan berbagai inisiatif dan Inisiatif Bagi Menampilkan lebih banyak Kemungkinan Terbaru guna mendongkrak Usaha Usaha Mikro Kecil dan brand Lokal adalah salah satu yang dilakukan.

Merangsang Usaha Mikro Kecil dan brand lokal agar terus bertransformasi memperkuat eksistensi, serta mampu Mengadaptasi memaksimalkan keberadaan Ilmu Pengetahuan dan fitur elemen Keterlibatan guna menjawab kebutuhan konsumen yang terus berkembang.

Hal ini selaras Bersama misi Shopee Bagi senantiasa Meningkatkan Standar hidup seluruh Pemakai Melewati Penghayatan belanja online terbaik dan interaktif. Tak hanya berjaya Ke negeri sendiri, produk-produk Usaha Mikro Kecil dan brand lokal kini sukses berdaya saing Internasional Melewati Inisiatif Produk Ekspor Shopee yang berhasil membuka jalan Bagi lebih Bersama 26 juta produk lokal Bagi diekspor Ke berbagai Negeri Ke Asia Timur, Asia Tenggara, dan Amerika Latin.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan, sepanjang beroperasi Ke Indonesia, Shopee Melakukanupaya mewujudkan komitmennya Untuk berperan aktif Merangsang roda perekonomian Indonesia. Sejumlah Pembaharuan berkelanjutan yang dihadirkan telah berkontribusi membantu para Usaha Mikro Kecil dan brand lokal Bagi berkembang hingga mencapai potensi Kemajuan Usaha yang maksimal.

“Kini, kita dapat Merasakan bagaimana pencapaian positif Penampilan Usaha para pelaku usaha lokal dan sejalan Bersama meningkatnya antusiasme dan permintaan Pemakai Di produk tanah air. Tentunya, pencapaian luar biasa ini tidak terlepas Bersama Pemberian dan sinergi seluruh ekosistem Shopee yang terus menciptakan dampak positif yang luas,” kata Moinca.

foto: Istimewa

Hadirkan panggung dan Kemungkinan potensi Usaha Usaha Mikro Kecil dan brand lokal
Shopee Membuat Menampilkan Sosialisasi Politik belanja tematik yang lengkap dan bervariasi Bagi Memberi panggung Bagi brand Lokal dan Usaha Mikro Kecil Bagi memasarkan produknya Bersama maksimal.

Terlebih, berbagai momen penting Ke sepanjang tahun menjadi daya tarik Bagi konsumen Bagi mencari penawaran spesial, dan kelengkapan produk Bagi memenuhi berbagai kebutuhannya:

♦ Semarak perayaan 8 tahun Shopee yang ditandai Bersama Sosialisasi Politik ikonik, 12.12 Birthday Sale tahun 2023 lalu berhasil merealisasikan terciptanya Usaha berkelanjutan Bagi Usaha Mikro Kecil dan brand lokal. Ke hari puncak Sosialisasi Politik 12.12, tercatat peningkatan transaksi produk lokal hingga 10 kali lipat dibandingkan Bersama hari biasa.

♦ Berbagai produk lokal Bersama kategori Mode dan Beauty menempati podium teratas sebagai produk yang paling dicari Pemakai Pada tahun 2023. Celana kulot, hijab pashmina, sneakers, dan Dompet menjadi empat produk yang banyak dicari Dari Pemakai Untuk kategori Mode. Sambil Itu, produk Keindahan lokal seperti sunscreen, toner, dan lipstik telah menjadi kebutuhan primer para Pemakai. Dorong sinergi antar ekosistem Melewati Inisiatif dan fitur interaktif.

Selain Menampilkan Sosialisasi Politik belanja tematik, Shopee senantiasa fokus memperhatikan perilaku belanja online yang terus dinamis. Perubahan preferensi dan Gaya yang dapat mempengaruhi keputusan berbelanja menjadi salah satu prioritas utama Shopee Bagi dikembangkan Melewati rangkaian interaktif. Upaya ini bertujuan Bagi menghubungkan pembeli dan penjual lebih Didekat, menawarkan solusi Melewati Keterlibatan dan komunikasi secara real-time serta konten visual kreatif lewat Shopee Live dan Shopee Video;

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Komitmen Shopee Angkat Brand Lokal, 26 Juta Produk Lokal Diekspor Ke Berbagai Negeri