Wisata  

Kota Ini Kasih Turis Jajan, Syaratnya Mau Bersih-bersih



Kopenhagen

Kopenhagen ingin turis merasakan Kearifan Lokal Dunia Didalam cara yang unik. Pemerintah kota Akansegera Menyediakan jajan Sebagai turis, asalkan mereka mau mencintai lingkungan.

Dilansir Di Washington Post Ke Selasa (9/7/2024), Kopenhagen yang terletak Denmark berambisi Sebagai menginspirasi turis agar membuat pilihan ramah lingkungan dan membantu menjembatani kesenjangan besar Di keinginan Sebagai bertindak berkelanjutan dan perilaku mereka yang sebenarnya.

Di data pemerintahan, wisatawan Menunjukkan kemauan sebesar 82% Sebagai melakukan tindakan berkelanjutan, Akan Tetapi hanya 22% yang mengubah perilaku mereka.


Kopenhagen Memperkenalkan CopenPay, sebuah inisiatif Terbaru yang mengubah tindakan ramah lingkungan menjadi Kurs Mata Uang Sebagai Penghayatan Kearifan Lokal Dunia. Turis bisa memilih beberapa kegiatan sukarela seperti Mengayuh Sepeda, membersihkan Pertanian Ke perkotaan dan kegiatan ramah lingkungan lainnya.

Tturis Akansegera diberikan hadiah berupa tur museum berpemandu gratis, penyewaan kayak gratis, makan siang vegetarian atau segelas Minuman.

“Tugas utama kami adalah menjadikan perjalanan berkelanjutan. Dan kami hanya Akansegera berhasil jika kami menjembatani kesenjangan besar Di keinginan pengunjung Sebagai bertindak ramah lingkungan dan perilaku mereka yang sebenarnya,” ujar kata Mikkel Aarø-Hansen, CEO Ke Wonderful Copenhagen.

Didalam Detail, Mikkel ingin pengunjung dapat membuat pilihan yang sadar Akansegera ramah lingkungan, Agar Merasakan Penghayatan yang lebih baik Pada mereka berkunjung.

“Maka Itu, Lewat CopenPay kami bertujuan Sebagai memberi insentif Ke perilaku berkelanjutan wisatawan sekaligus memperkaya Penghayatan Kearifan Lokal Dunia mereka Ke destinasi kami pola pikir Ke kalangan wisatawan dan salah satu Di banyak inisiatif yang kami lakukan Sebagai menjadikan perjalanan lebih berkelanjutan,” kata dia lagi.

Sebagai menebus hadiah mereka, wisatawan dapat Menunjukkan tiket kereta api, tiba Didalam sepeda, atau Menunjukkan bukti sederhana lainnya mengenai Aksi Massa ramah lingkungan mereka. Musim panas ini, semua wisatawan diundang Sebagai ikut serta Di CopenPay, Didalam pembaruan rutin mengenai atraksi dan hadiah yang tersedia Ke copenpay.com.

“Saya sangat senang melihat inisiatif seperti CopenPay yang menggabungkan kehidupan Kearifan Lokal Dunia kita yang kaya Didalam komitmen kuat Pada Ketahanan. Wisatawan diberi kesempatan unik Sebagai menjelajahi Kopenhagen Didalam cara yang bermanfaat Bagi lingkungan. dan komunitas lokal. Hal ini selaras Didalam nilai-nilai dan ambisi kami Sebagai mempromosikan solusi berkelanjutan Ke Kopenhagen,” kata Wali Kota Kopenhagen Sophie Hæstorp Andersen.

Diluncurkan Didalam lebih Di 20 atraksi musim panas ini, CopenPay tidak hanya bertujuan Sebagai Meningkatkan Penghayatan lokal para tamu tetapi juga Sebagai menginspirasi destinasi lainnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kota Ini Kasih Turis Jajan, Syaratnya Mau Bersih-bersih