Kulit Seperti Melepuh dan Memerah, Gimana Cara Mengatasinya Dok?

Jakarta

Pertanyaan:

Halo, saya ingin bertanya apakah Situasi kulit seperti lepuh ini Gangguan biasa?

Kata ibu saya, Situasi kulit yang saya alami sekarang ini seperti Situasi sewaktu usia saya Mutakhir 1 tahun. Sampai Sekarang, hanya Di area siku saja.


Apakah Mungkin Saja nanti bisa menyebar Hingga area kulit lain juga dan bagaimana cara mengobatinya?

Sofianti (wanita, 18 tahun)

Jawaban:

Situasi lepuh seperti ini dapat disebabkan beberapa hal, termasuk alergi, iritasi, gigitan serangga, Malahan Situasi autoimun. Bila Mutakhir pertama kali, umumnya penanganannya dapat dikompres Bersama normal salin dan penggunaan Perawatan oles antibiotik atau steroid.

Bila sudah terjadi sangat lama, sebaiknya diperiksa Lebih Jelas Bersama temu muka Bersama Ahli Kemakmuran spesialis kulit dan kelamin ya. Ini Untuk memastikan penyebab dan penanganan yang tepat Situasi yang dialami.

dr Tiar Marina Octyvani, SpDV

Ahli Kemakmuran Spesialis Dermatologi dan Venereologi

Primaya Evasari Hospital

Tentang Konsultasi Kesejajaran

Pembaca detikcom yang Memiliki pertanyaan seputar Kesejajaran, dapat mengirimkan pertanyaan disertai keterangan nama, usia, dan jenis kelamin Melewati form Konsultasi detikHealth, KLIK Di SINI.

Identitas penanya bisa ditulis terang atau disamarkan, disesuaikan Bersama keinginan pembaca. Kerahasiaan identitas dijamin.

Mau tahu Situasi mental health kamu? Coba ikutan tes psikologi Di SINI.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kulit Seperti Melepuh dan Memerah, Gimana Cara Mengatasinya Dok?