Lamine Yamal Manajer Termuda Ke Euro Cetak Skor Ajaib Bersama Kecepatanakses Tendangan Capai 102 Km/Jam

Lamine Yamal menjadi Manajer termuda yang mencetak Skor Untuk sejarah Euro / Foto: Squawka

MUNICH – Lamine Yamal menjadi Manajer yang paling menonjol Ke Euro 2024 . Betapa tidak, Untuk satu Kejuaraan saja setidaknya ia berhasil mencatatkan tiga catatan fenomenal Untuk perjalanan kariernya.

Catatan pertama terjadi Di Yamal berhasil memecahkan Catatan sebagai Manajer termuda (16 tahun) yang tampil Ke semifinal Ke laga internasional. Dia berhasil memecahkan Catatan Pele, yang tampil Ke Gelar Dunia 1958 Ke usia 17 tahun 244 hari.

Tak hanya catatan bersejarah saja yang diukir Manajer sayap Spanyol tersebut. Yamal juga sukses mencetak Skor pertamanya Ke Euro 2024.

Proses Skor itu terjadi Di Yamal, yang Merasakan pengawalan ketat melepaskan Tendangan melengkung Bersama luar Wadah Pembatasan yang membuat Maignan tak mampu menepisnya. Menurut data UEFA, Kecepatanakses bola Tendangan Yamal mencapai 102 km/jam. Yamal tercatat sebagai Manajer termuda yang mencetak Skor Ke Euro.

Berikut Daftar Pencetak Skor Termuda Ke Euro

1. Lamine Yamal: 16 Tahun 362 hari

2. Johan Vonlanthen: 18 tahun, 141 hari

3. Wayne Rooney: 18 Tahun 237 hari

4. Renato Sanches: 18 tahun, 317 hari

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamine Yamal Manajer Termuda Ke Euro Cetak Skor Ajaib Bersama Kecepatanakses Tendangan Capai 102 Km/Jam