Lamine Yamal Pecahkan Pencapaian 66 Tahun Milik Pele

Lamine Yamal mengguratkan tinta emas Untuk Literatur sejarah sepak bola dunia / Foto: @SpainIsFootball

Lamine Yamal mengguratkan tinta emas Untuk Literatur sejarah sepak bola dunia. Ini terjadi Di ia berhasil memecahkan Pencapaian 66 Pele Di tampil sebagai starter Ke laga semifinal Euro 2024, yang mempertemukan Spanyol vs Prancis Hingga Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Masuknya Yamal Untuk daftar 11 Manajer pertama Spanyol berhasil memecahkan Pencapaian yang telah berdiri Di 66 tahun. Menurut data Diario AS, bintang muda Barcelona itu menjadi Manajer termuda (16 tahun) yang pernah tampil Hingga semifinal Kejuaraan internasional.

Yamal berhasil memecahkan Pencapaian Pele, yang tampil Hingga Gelar Dunia 1958 Ke usia 17 tahun 244 hari. Tak hanya catatan bersejarah saja yang diukir Manajer sayap Spanyol tersebut.

Yamal juga sukses mencetak Tendangan melengkung Di luar Kardus Eksekusi yang membuat skor menjadi imbang 1-1. Selang empat menit Setelahnya Itu, Spanyol berbalik unggul menjadi 2-1 atas Prancis, Setelahnya bola Tendangan Olmo mengenai kaki Kounde.

Untuk Sambil Itu Spanyol unggul 2-1 Hingga Putaran pertama. Jika Skuat Matador berhasil mencapai final, ini Akansegera menjadi momen yang tak terlupakan Untuk Yamal. Sebab, dia Akansegera berulang tahun Hingga-17 Ke 13 Juli mendatang.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lamine Yamal Pecahkan Pencapaian 66 Tahun Milik Pele