Liam Paro Tantang Duel Devin Haney: Ini Pertarungan Uang Besar!

Liam Paro pengin tantang Devin Haney yang disebutnya sebagai pertarungan uang besar Di karier tinjunya. Liam Paro berkontribusi Di transformasi divisi ringan super Terbaru-Terbaru ini ketika, sebagai petinju yang tidak diunggulkan, ia pergi Hingga Puerto Rico Bagi melengserkan Subriel Matias yang ditakuti sebagai Kampiun IBF. Setahun Setelahnya harus mundur Di pertarungan melawan Kampiun WBC Pada itu, Regis Prograis, Sebab Kerusakan yang mengancam kariernya, ia tidak hanya mengubah kariernya, Akan Tetapi juga kehidupannya.

Promotornya, Eddie Hearn Di Matchroom, Di Pada Itu berbicara tentang Wacana Bagi memberinya kesempatan mempertahankan gelar Hingga Australia Di tahun 2024. Paro, 28 tahun, asal Brisbane, Membahas gambaran Terbaru Di kariernya sebagai konsekuensi Di Mengalahkan terbesarnya.

Bagaimana reaksi atas Mengalahkan Anda?

Ini adalah Mengalahkan yang sangat besar. Sangat besar. Cara Mengalahkan itu terjadi – masuk Hingga Daerah musuh – sangat gila. Saya masih agak mencubit diri saya sendiri tentang bagaimana semua itu terjadi. Ini gila. Benar-benar gila. Saya yakin itu adalah cara yang sempurna Bagi memenangkan gelar Kampiun dunia.

Ini Akansegera berjalan Didalam baik. Saya Memperoleh banyak liputan. Sambutan yang baik Di orang-orang Hingga Tempattinggal Hingga Australia; itu masih meresap, sungguh. Ini tidak nyata. Saya tidak sabar menunggu laga besar berikutnya, sungguh. Saya ingin kembali Hingga sasana, dan mengalahkan nama-nama berikutnya.

Saya telah melakukan beberapa wawancara. Telepon terus berdering. Saya menghabiskan waktu seminggu Hingga Bahama, hanya saya dan pasangan saya [Laura] – kami bersantai Hingga sana. Sedikit waktu istirahat – itu adalah kamp yang panjang dan sulit Hingga Miami, dan saya jauh Di keluarga saya Pada Disekitar tiga bulan. Itu bagus. Itu sangat bagus – itu adalah Kesejaganan yang baik Bagi sedikit mundur, Sebab kamp tinju itu datar. Kami mencoba Bagi rileks, Akan Tetapi Di Pada yang sama tetap fokus Di segalanya – anda harus mengharapkan itu. Saya Terbaru saja mengalahkan Boogeyman, Dari Sebab Itu ini Akansegera menjadi sangat datar Sebelum Pada ini.

Mengalahkan itu juga merupakan hal positif yang signifikan Bagi tinju Australia…
Seratus persen – dan kembali Hingga cara saya memenangkannya. Hingga Daerah musuh – itulah yang membuatnya menjadi sangat spesial. Tidak ada yang memberi saya kesempatan. Kami hanya membuktikan kepada dunia – saya dan Skuat saya tahu kemampuan kami, dan kami Memiliki Wacana permainan yang sempurna dan mengeksekusinya Didalam sempurna. Saya adalah orang Australia yang bangga, dan Bagi meraih Mengalahkan itu dan menempatkan kami kembali Hingga peta, itu benar-benar melekat Hingga hati saya. Saya ingin membawa laga-laga besar kembali Hingga sana.

Pesan-pesan saya sangat jelas. Semua orang mengirimi saya harapan dan ucapan selamat. Orang-orang seperti Skuat Tszyu; [George] Kambosos; Anthony Mundine; Danny Green; Jeff Fenech. Ini adalah berbagai macam pejuang Australia yang telah mengulurkan tangan – Justru beberapa Olahragawan kriket dan Olahragawan sepak bola. Ini cukup bagus. Saya Memperoleh banyak eksposur, dan itu bagus – itu membuat saya bangga mengibarkan bendera Australia.

Bagaimana Anda merefleksikan Penghayatan Anda?
Ini gila. Setahun yang lalu – hampir saja – saya Merasakan Kerusakan. Ada banyak ketidakpastian, dan itu adalah waktu yang cukup kelam Di karier saya. Itu adalah dua Kerusakan beruntun. Anda tidak pernah siap Bagi itu. Sampai Anda diambil – Di sesuatu yang Hingga luar kendali Anda – itu menakutkan. Akan Tetapi, hal itu hanya Menunjukkan – Di waktunya, Di satu tahun, saya sekarang menjadi Kampiun dunia. Ini gila. Hal itu membuat Anda terkejut, Akan Tetapi saya rasa hal itu Akansegera membuat bab-bab Di Bacaan ini menjadi lebih baik.

Ketika semuanya dikatakan dan dilakukan, itu hanya Menunjukkan bahwa tidak semuanya berjalan mulus – kita Akansegera Melewati masa-masa sulit dan tinggal bagaimana kita menanganinya. Hal ini menyalakan api Hingga Di perut saya lagi – terseret Di apa yang saya sukai. Saya pikir, Hingga satu sisi, dunia Lagi Menyusun saya Bagi hal ini. Saya benar-benar melihat betapa saya menyukainya.

Saya bertanya kepada teman-teman saya Hingga Queensland utara tentang tambang, dan pekerjaan seperti itu. Hanya ketidakpastianlah yang paling membuat saya takut. Itu selalu ada Hingga Dibelakang kepala Anda, tetapi ketika ada Hingga sana, itu menakutkan. Anda berada Hingga tempat yang gelap, dan Anda tidak siap Bagi berakhir seperti itu. Masih banyak yang harus saya lakukan, dan saya mempertaruhkan gelar Kampiun. Itu adalah sebuah emosi yang luar biasa, dan saya beruntung Memiliki keluarga saya – orang-orang yang saya cintai – Hingga Disekitar kami. Seorang Penyandangdana utama – saya mengatakan kepadanya bahwa saya Lagi melihat-lihat tambang, dan dia berkata, ‘Tidak Bisa Jadi’, Dari Sebab Itu dia membantu saya. Apa pun yang saya butuhkan Bagi membantu saya melewati masa-masa itu. Yang bisa saya katakan, Pada itu gelap. Pada itu benar-benar gelap.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liam Paro Tantang Duel Devin Haney: Ini Pertarungan Uang Besar!