Malam Ini, Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang Di AB+ Bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB, Hanya Di iNews

Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan bebas Di segala tuduhan Yang Berhubungan Didalam Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina Cirebon. Dan Peristiwa Pidana yang menjadi misteri ini Berencana kembali diungkap secara mendalam Di AB+ bersama Abraham Silaban malam ini. Foto: Dok iNews

JAKARTA – Setelahnya menjalani proses hukum yang panjang dan melelahkan, Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan bebas Di segala tuduhan Yang Berhubungan Didalam Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina Cirebon. Dan Peristiwa Pidana yang menjadi misteri ini Berencana kembali diungkap secara mendalam Di AB+ bersama Abraham Silaban malam ini.

Sidang praperadilan Pegi Setiawan digelar hari ini (8/7/2024) dan hasil putusan yang dibacakan Dari hakim ketua Eman Sulaeman Di Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Bandung Mengungkapkan tidak ditemukan bukti Pegi bersalah Di Peristiwa Pidana Membunuh Orang Lain Vina Di Cirebon.

Tangis Senang ibunda Pegi Setiawan pun pecah Di majelis hakim PN Bandung mengabulkan praperadilan Pegi Setiawan. Keputusan ini disambut Didalam sukacita Dari keluarga dan pendukung Pegi yang Sebelum awal meyakini ketidakbersalahannya.

Pada persidangan, pengacara Pegi terus Berusaha membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Bukti-bukti Mutakhir dan alibi yang kuat akhirnya berhasil meyakinkan hakim bahwa Pegi tidak terlibat Di Membunuh Orang Lain tersebut. Bagaimana kelanjutan proses bebasnya Pegi Setiawan?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban Di AB+ “Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang” secara eksklusif Berencana kembali Menginformasikan dan mendengarkan fakta-fakta langsung Di narasumber terpercaya. Malam Ini pukul 20.00 WIB, Eksklusif hanya Di iNews.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Malam Ini, Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang Di AB+ Bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB, Hanya Di iNews