Mie Instan Picu Batu Ginjal hingga Wanita Tewas Usai Makan Nasi Biryani

Jakarta

Keseringan makan mie instan, wanita ini terkena batu ginjal. Ada pula kisah tragis Di seorang wanita yang tewas usai makan nasi biryani Di hotel.

Mie instan selalu menjadi Konsumsi Unjuk banyak orang. Selain mudah dibuat, mie instan juga Memperoleh rasa yang enak. Akan Tetapi, Di balik kelezatan rasanya mie instan bisa menyebabkan beberapa gangguan Kesejajaran salah satunya batu ginjal, seperti yang dialami wanita ini.

Makan kaki lima memang kerap dipandang sebelah mata soal kualitasnya. Akan Tetapi, Konsumsi kaki lima pun tak luput Di Kegagalan, Agar menyebabkan keracunan Konsumsi. Seperti kisah seorang wanita ini yang tewas usai makan nasi biryani Di sebuah hotel.


Siapa yang suka es Minuman susu, minuman yang satu ini seolah menjadi minuman wajib setiap hari. Rasanya menyegarkan, manis, Dan nikmat ini dirasa bisa membangkitkan semangat. Akan Tetapi, tahukah kamu bagaimana tips membuat es Minuman susu agar nikmat hingga terakhir?

Berikut tiga berita terpopuler detikFood yang Memikat perhatian pembaca kemarin (30/05/24):

1. Wanita terkena batu ginjal gegara makan mie instan

Adalah Lucy Mourad, wanita berusia 24 tahun yang Merasakan batu ginjal Sebab kebanyakan makan mie instan. Ia mengaku bahwa dirinya selalu makan mie instan Buldak hampir setiap hari.

Sebab itu, Lucy Merasakan beberapa Tanda seperti sakit perut dan sakit pinggang. Di Di Itu, ia juga memperhatikan bahwa urine-nya berbeda.

USDA Sendiri merekomendasikan Sebagai mengonsumsi tidak lebih Di 2.300 mg natrium Di sehari. Sambil Itu, Di satu porsi mie instan produk mengandung 1.280 mg natrium.

2. Tewas usai makan nasi biryani

Pengunjung Hotel Meregang Nyawa Usai Makan Nasi Biryani Foto: The New Indian Express

Seorang wanita asal India harus meregang nyawa usai makan nasi biryani Di sebuah hotel. Wanita tersebut adalah Nusaiba. Pada itu, ia dan keluarganya memesan Konsumsi Di Hotel Zain, India.

Lalu, ia memesan menu khzimandi atau hidangan sejenis nasi biryani. Akan Tetapi, Setelahnya beberapa suap, ia Merasakan Tanda keracunan Konsumsi. Hingga akhirnya ia harus dilarikan Di Fasilitas Medis.

Nahas, ia pun dinyatakan tewas. Setelahnya didalami kasusnya, ternyata iya bukan satu-satunya korban keracunan Konsumsi Di hotel tersebut. Ada Disekitar 185 orang lainnya yang sudah menjadi korban.

Tips bikin es Minuman nikmat ada Di halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Mie Instan Picu Batu Ginjal hingga Wanita Tewas Usai Makan Nasi Biryani