PBSI Pulangkan 6 Pebulu Tangkis yang Degradasi Di Regu, Ini Daftarnya!

JAKARTA – Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung memulangkan enam Olahragawan Di klubnya masing-masing. Enam Olahragawan itu adalah Iqbal Diaz Syahputra, Bodhi Ratana Teja Gotama, Alvi Wijaya Chairullah, Stephanie Widjaja, Tasya Farahnailah, dan Ridya Aulia Fatasya.

Iqbal Diaz Syahputra dan Bodhi Ratana Teja Gotama dipulangkan Di klubnya, yakni PB. Exist. Lalu Alvi Wijaya Chairullah Di PB. Mutiara, Stephanie Widjaja dan Tasya Farahnailah Di PB. Jaya Raya, dan Ridya Aulia Fatasya Di PB. Djarum.

PBSI melakukan degradasi dan pemulangan kepada enam Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional kategori masa percobaan tiga Seri internasional. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan Sesudah PBSI menilai Prestasi Di para Olahragawan tersebut.

“Sesudah Melewati hasil penilaian dan evaluasi, PP PBSI memulangkan Olahragawan atas nama Iqbal Diaz Syahputra, Bodhi Ratana Teja Gotama, Alvi Wijaya Chairullah, Stephanie Widjaja, Tasya Farahnailah, dan Ridya Aulia Fatasya, Untuk kembali berlatih Di Perkumpulannya (PB) masing-masing,” tulis pernyataan PBSI Di akun Instagram, Selasa (9/7/2024).

“Hal itu berdasarkan Surat Keputusan PP PBSI Nomor: SKEP/019lL.3|VUZA24 Tentang Degradasi dan Pemulangan Olahragawan Pemusatan Latihan Nasional PBSI Kategori Masa Percobaan 3 (tiga) Seri Internasional,” sambung pernyataan tersebut.

PBSI mengucapkan terima kasih kepada seluruh Regu tempat Olahragawan bernaung. Terkhususnya kepada keenam Olahragawan Sebab telah Memberi penampilan terbaiknya Di Di Pemusatan Latihan Nasional PBSI Cipayung.

“PBSI mengucapkan terima kasih kepada PB. Exist, PB. Djarum, PB. Jaya Raya dan PB. Mutiara, dan khususnya kepada para Olahragawan atas dedikasinya dan perjuangannya Di ini,” tutup pernyataan PBSI.

Nama Alvi Wijaya dan Stephanie Widjaja bisa dibilang menjadi nama yang cukup mengejutkan. Pasalnya, dua Olahragawan ini masuk Di skuad Skuat Merah Putih Di ajang Badminton Asia Team Championships (BATC) 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PBSI Pulangkan 6 Pebulu Tangkis yang Degradasi Di Regu, Ini Daftarnya!