Perdebatan Misstiano Penaldo, Imbas Ronaldo Gagal Pembatasan Hingga Euro 2024

Kegagalan Cristiano Ronaldo Di mengeksekusi Pembatasan Putaran 16 besar Euro 2024 pekan lalu melahirkan ungkapan Misstiano Penaldo. Foto/Reuters

JERMAN – Kegagalan Pemimpin Timpilihan Portugal Cristiano Ronaldo Di mengeksekusi penaltibabak 16 besar Euro 2024 Di Portugal melawan Slovenia pekan lalu melahirkan ungkapan Misstiano Penaldo.

Walaupun Timpilihan Portugal akhirnya memenangkan Laga Lewat adu Pembatasan, BBC Sport fokus Merundingkan kegagalan peraih lima Ballon d’Or tersebut Hingga akhir waktu normal. Cuplikan kegagalan Pembatasan itu ditampilkan Lewat teks bertuliskan Misstiano Penaldo Hingga layar.

Para Pendukung dibuat tercengang, Sambil mantan Pemimpin Chelsea John Terry menyebutnya sebagai aib Hingga media sosial.

BBC kini telah Menerbitkan pernyataan tentang komentar nakal tersebut. Regu redaksi bersikeras bahwa itu hanyalah lelucon ringan.

“Teks itu hanya dimaksudkan sebagai permainan kata-kata, seperti yang telah kami lakukan berkali-kali Sebelumnya Ke grafik analisis Match Of The Day. Tidak ada niat Sebagai menyinggung Cristiano Ronaldo,” tulis redaksi melansir the Sun, Selasa (9/7/2024).

Redaksi BBC pun Menginformasikan fakta bahwa Pada Inisiatif berlangsung, komentator berbicara positif tentang Ronaldo Ke beberapa kesempatan, termasuk Untuk pra-Laga ketika Jose Fonte menyoroti dedikasi Ronaldo Di Pertarungan Persahabatan. Tepatnya, mengatakan itulah mengapa Ronaldo menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa.

Di turun minum, komentator Gary Lineker dan Alan Shearer melakukan analisis panjang tentang pergerakan Ronaldo, memujinya sebagai ‘benar-benar fantastis’. Mereka merujuk Ke keberanian dan kepercayaan diri Ronaldo Sebagai maju dan Memutuskan Pembatasan.

“Tidak ada Penilaian berlebihan Di Ronaldo dan Untuk konteks Inisiatif secara keseluruhan, nadanya tetap hormat terhadapnya,” tulis redaksi.

Akan Tetapi, redaksi BBC memahami beberapa penonton tidak senang Bersama grafik tersebut dan masukan telah diteruskan Hingga Regu produksi Sebagai membantu informasi Hingga depannya.

Portugal mengalahkan Slovenia 3-0 Lewat adu Pembatasan Setelahnya bermain imbang 0-0 Sebagai melaju Hingga perempat final. Akan Tetapi, mereka kalah Untuk adu Pembatasan berikutnya 5-3 Setelahnya bermain imbang 0-0 Bersama Prancis. Joao Felix gagal mengeksekusi Pembatasan Hingga Penjaga Gawang Les Bleus Di Regu asuhan Roberto Martínez tersingkir Bersama Trophy.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Perdebatan Misstiano Penaldo, Imbas Ronaldo Gagal Pembatasan Hingga Euro 2024