Prediksi Line Up Spanyol vs Prancis Di Semifinal Euro 2024

Prediksi Line Up Spanyol vs Prancis Di Semifinal Euro 2024. Foto: Sky Sports

RIZKY DARMAWAN – Line up Spanyol vs Prancis Di semifinal Euro 2024 diprediksi Berencana menampilkan seluruh Manajer andalan Sebelum Putaran pertama. Mengingat ini adalah laga yang sangat penting Bagi memperebutkan tiket Hingga Putaran final.

Sayangnya Timpilihan Spanyol harus kehilangan sosok Daniel Carvajal Di lini Di Lantaran Manajer 32 tahun tersebut Merasakan kartu merah Di laga perempat final Berjuang Di Jerman.

Meski begitu, Skuat asuhan Luis de la Fuente masih Memperoleh sosok Jesus Navas yang bisa ditempatkan Di posisi bek sayap kanan.

Sedangkan Prancis Berencana tampil Di kekuatan penuh, meski Pada Euro 2024 ini Skuat Ayam Jantan tampil secara kurang konsisten sedari Putaran penyisihan grup.

Sepanjang Euro 2024, Les Bleus memanglah belum terkalahkan. Tetapi mereka juga menjadi salah satu Skuat yang kurang produktif Di hanya menciptakan tiga Tendangan sepanjang Seri, dimana dua diantaranya adalah Tendangan bunuh diri.

Di sisi lain, Spanyol justru menjadi satu momok mengerikan Di ajang Gelar Eropa ini Di menjadi Skuat paling produktif.

La Furia Roja sukses menorehkan 10 Tendangan, dan belum pernah Merasakan satu Penurunan maupun hasil imbang sepanjang pagelaran Euro 2024.

Prediksi Line Up Spanyol vs Prancis

Didier Deschamps kemungkinan besar masih Berencana menggunakan strategi dua Striker Di Mbappe dan Thuram Karena Itu ujung tombak yang nantinya Berencana dosuplay Dari Griezmann.

Prancis (4-3-1-2) : Mike Maignan, Theo Hernandez, William Saliba, Dayot Upamecano, Jules Kounde, N’Golo Kante, Aurelien Tcouameni, Eduardo Camavinga, Antoine Griezmann, Marcus Thuram, Kylian Mbappe.

Sambil Itu Luis de la Fuente kemungkinan besar masih Berencana menurunkan skuad yang sama seperti ketika Berjuang Di Jerman Di perempat final. Perbedaan terletak Di bek sayap kanan dimana nantinya Jesus Navas Berencana Memutuskan alih.

Spanyol (4-3-3) : Unai Simon, Marc Cucurella, Aymeric Laporte, Nacho Fernandez, Jesus Navas, Rodri, Pedri, Fabian Ruiz, Nico Williams, Lamine Yamal, Alvaro Morata.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Prediksi Line Up Spanyol vs Prancis Di Semifinal Euro 2024