Reaksi Pegi Setiawan usai Bebas Penjara: Masa Didepan Saya Dibunuh

Individu Terduga Tindak Kejahatan Merenggut Nyawa Vina dan Eky Cirebon, Pegi Setiawan bebas Untuk penjara. Pegi dibawa keluar Untuk Gedung Dittahti Polda Jabar pukul 21.40 WIB, Senin (8/7/2024). Foto: iNews TV

JAKARTA – Individu Terduga Tindak Kejahatan Merenggut Nyawa Vina dan Eky Cirebon, Pegi Setiawan bebas Untuk penjara. Dia hampir 2 bulan Sebelum 21 Mei hingga 8 Juli 2024 mendekam Di sel tahanan Direktorat Tahanan dan Produk Internasional Bukti (Dittahti) Polda Jabar.

Pegi keluar Untuk ruang tahanan pukul 21.27 WIB, Senin (8/7/2024). Pegi yang mengenakan sweater oranye dipertemukan keluarganya Di ruangan Dittahti Polda Jabar.

Setelahnya 10 menit, Pegi dibawa keluar Untuk Gedung Dittahti Polda Jabar pukul 21.40 WIB. Dia didampingi keluarga dan Skuat kuasa hukum.

Pegi terharu dapat bebas usai penantian panjang. “Alhamdulillah saya sangat luar biasa sangat terharu dan tidak bisa diungkapkan Bersama kata-kata selain bersyukur Sebab doa saya dikabulkan Allah SWT. Saya sangat berterima kasih kepada semuanya terutama kepada keluarga dan kuasa hukum,” ujar Pegi.

Dia menegaskan Sebelum awal bukan pelaku Merenggut Nyawa Vina dan Eky. Sebab itu, dia tidak takut Sebagai menegakkan keadilan.

“Saya Untuk awal percaya Bersama keyakinan saya. Saya merasa tidak pernah bersalah dan tidak pernah melakukan kejahatan seperti itu,” ucapnya.

Dia juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua orang dan penyidik kepolisian yang membebaskannya.

“Saya sangat merasa sedih ketika jumpa pers dan ada yang menuduh saya sebagai pembunuh dan sebagainya tiba-tiba hati nurani saya sangat terpukul dan sangat sedih mengingat keluarga. Nama baik saya dicemarkan masa Didepan saya dibunuh dan harapan saya disegerakan, maka itu muncul keberanian saya Sebagai mengungkapkan kebenaran,” ujar Pegi.

Sebab tidak merasa bersalah, Pegi Akansegera terus berani menegakkan keadilan. “Kendati risikonya nyawa sekali pun saya tetap berani Sebab saya ingin menegakkan keadilan Di Indonesia. Saya tidak ingin membohongi Kelompok Indonesia dan saya ingin terus menegakkan keadilan,” tuturnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Reaksi Pegi Setiawan usai Bebas Penjara: Masa Didepan Saya Dibunuh