Roadshow Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Kini Digelar Di Bandung


Sesudah sukses Melakukan Kegiatan Di Bekasi, beberapa waktu lalu, kini Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 dilanjut Di Melakukan Kegiatan yang sama Di Kiara Artha Park, Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu (2/6).

Sri Agung Handayani Marketing Director & Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua mengatakan, Bandung selalu menjadi target utama digelarnya Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat 2024.

“Bandung menjadi destinasi Di-2, disusul kota-kota lainnya, seperti Solo, Balikpapan, Makassar, Medan dan ditutup Di Sidoarjo, Di mana kota tersebut dipilih berdasarkan kebutuhan Komunitas Indonesia,” katanya.

“Kami berkomitmen Untuk terus Berusaha mendekatkan diri Di Komunitas Di seluruh Indonesia, Supaya kami membuat rangkaian Kegiatan ini diadakan Di total 7 kota Di seluruh Indonesia,” sambung dia.

Sri Agung menuturkan, tujuan digelarnya Kegiatan ini, Untuk dijadikan sebagai ajang berkumpul dan silaturahmi para User setia Kendaraan Pribadi Daihatsu, komunitas, dan Komunitas umum Di menikmati beragam hiburan akhir pekan yang menyenangkan bersama Daihatsu.

“Kegiatan ini bertujuan Untuk mendekatkan diri Ditengah Daihatsu Di Komunitas Di Indonesia, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang diberikan pelanggan setia Di Daihatsu,” ungkapnya.

Di Pada Yang Sama, turut hadir Di Kegiatan Daihatsu Kumpul Sahabat, yakni Yayan Ahmad Brilyana yang merupakan Kepala Diskominfo Kota Bandung mengatakan sebagai wakil Di pemerintah kota Bandung, ia sangat Merespons Positif kegiatan ini.

Ia berharap Kegiatan ini menjadi kesempatan baik Untuk pengusaha Untuk berkontribusi Memperbaiki Perkembangan dan Pembuatan ekonomi lokal, khususnya Bandung.

“Kami juga berharap Kegiatan ini Akansegera lebih Memperbaiki kepuasan pelanggan Daihatsu yang tinggal Di Bandung dan area sekitarnya,” ucap Agung.

Kumpul Sahabat Di Bandung dimeriahkan User Kendaraan Pribadi Daihatsu Di berbagai Skuat Kendaraan Pribadi yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community).

Di Itu ada juga Di TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB Indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Roadshow Daihatsu Kumpul Sahabat 2024 Kini Digelar Di Bandung