Santuy! Pelanggan Tetap Makan Meski Gerai Ramen Ini Kebakaran

Jakarta

Gerai ramen terkenal Di Jepang ini punya Fans berat. Buktinya mereka masih berani makan Di Di gerai meski sudah ada asap akibat kebakaran! Begini kronologinya.

Ramen Jiro adalah salah satu gerai ramen terkenal Di Jepang. Mereka punya 44 cabang yang tersebar Di berbagai lokasi. Menu ramennya kerap Karena Itu antrean Lantaran enak dan unik.

Ramen Jiro adalah spesialis penyaji ramen Bersama topping berlimpah. Menu ikoniknya ini sampai menginspirasi gerai-gerai ramen lain Sebagai menawarkan menu serupa hingga disebut “Jiro-style Ramen”.


Fans gerai ramen ini sangat banyak sampai-sampai mereka rela antre Untuk bisa mencicipi semangkuk ramen. Tak hanya itu, Fans Ramen Jiro yang disebut Jirolians ini ternyata banyak yang termasuk ‘die-hard fans’ alias Fans berat.

Hal ini tercermin Di sikap gigih mereka yang tak ingin beranjak Di gerai Ramen Jiro Di Kabukicho, Tokyo kebakaran. Mengutip Sora News 24 (29/5/2024), beberapa pelanggan Di sana masih asyik makan meski sudah ada asap yang menyebar!

Seorang pelanggan Membeberkan ketika kebakaran terjadi, apinya hampir menyentuh langit-langit. Meski begitu, pengunjung masih tetap duduk dan makan, menyeruput mie mereka, seolah tak ada hal yang salah.

Seorang pelanggan yang ada Di Di gerai Di Di itu mengatakan ketika asap mulai menumpuk, staf tidak berkata apa-apa. Lalu ketika api terlihat jelas, Kebugaran masih seperti biasa saja. Di 15 pelanggan berada Di Di restoran dan menikmati ramen Di tempat duduk mereka.

Salah satu pelanggan juga mengatakan staf Di dapur terlihat gugup Di berada Di bawah asap. Akan Tetapi Setelahnya api mulai menyebar, staf Memberi instruksi kepada pelanggan Sebagai mengungsi.

Pelanggan tetap makan meski gerai ramen kebakaran. Foto: Sora News 24/YouTube FNNプライムオンライン

Di itulah para pelanggan pulang. Salah seorang Jirolian yang berasal Di Prefektur Nagano mengungkapkan kesedihannya Di sebuah wawancara Bersama seorang jurnalis berita Di tempat kejadian.

Ia mengatakan sudah menantikan Hidangan tersebut dan hanya Memiliki sedikit porsi tersisa Sebagai dimakan ketika mereka harus keluar.

Beruntungnya, tak ada korban Di insiden ini. Para pelanggan dan staf Ramen Jiro dapat melarikan diri Di gedung tanpa terluka.

Pemadam kebakaran juga cepat tiba Di lokasi kejadian. Mereka berhasil mengendalikan keadaan Di waktu 20 menit.

Menyoal penyebab kebakaran, Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo mengatakan penyebab kebakaran tampaknya adalah Migas yang tersulut Di memasak. Mereka pun masih terus Mengusut insiden tersebut.

Sebelumnya, banyak orang juga tetap ‘santuy’ menikmati Hidangan meski ada Kebugaran tak nyaman Di sekitarnya.

Baca halaman Berikutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Santuy! Pelanggan Tetap Makan Meski Gerai Ramen Ini Kebakaran