Saya Enggak Tahu Ngumpetnya Di Mana

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) Alexander Marwata merespons kabar Harun Masiku berada Di Jakarta. Foto/Nur Khabibi

JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Kejahatan Keuangan (KPK) Alexander Marwata merespons kabar Harun Masiku berada Di Jakarta. Pria yang akrab disapa Alex ini mengaku tidak mengetahui persis keberadaan buronan Perkara Pidana Hukum dugaan suap mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (Lembaga Negara) Wahyu Setiawan itu.

“Jakarta kan luas bos, ada (lebih Di) 10 juta warga dan saya gak tahu ngumpetnya Di mana,” kata Alex Di konferensi pers Di Gedung Merah Putih KPK, Selasa (9/7/2024).

Alex berharap informasi Di Kelompok yang mengetahui keberadaan Harun Masiku. “Kalau kawan-kawan ada yang tahu ya beritahukan, nanti kita jemput bersama gitu,” ujarnya.

Alex menegaskan, pihaknya terus mengupayakan pencarian Harun Masiku. Ia pun meyakini Akansegera menemukan buronan yang dimaksud meski tidak mudah.

“Dari Sebab Itu upaya itu terus kami lakukan, memang tidak mudah, tapi kami meyakini bahwa cepat atau lambat nanti pasti Akansegera ketemu juga,” pungkasnya.

Sebelumnya Itu, soal keberadaan Harun Masiku Di Jakarta disebutkan Dari Army Mulyanto, pengacara Donny Tri Istiqomah yang merupakan advokat PDI Perjuangan. Army menyampaikan keberadaan Harun Di Jakarta berdasarkan penuturan penyidik KPK, Rossa Purbo Bekti Di menggeledah Rumah Donny Di 3 Juli lalu.

(rca)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Saya Enggak Tahu Ngumpetnya Di Mana