Sedan Listrik Neta GT dan S Mendarat Ke Indonesia


Produsen Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik asal China, Neta, memajang dua sedan listrik, GT dan S, Ke lokasi pengumuman harga V-II Ke Jakarta, Rabu (22/5). Kemunculan kedua produk ini bisa Karena Itu sinyal penjualannya Ke masa Di meski Hingga Pada Ini tak ada pernyataan resmi Untuk Neta.

External Affairs and Product Director Neta Auto Indonesia Fajrul Ilhami mengatakan kedua model itu boleh Karena Itu bakal diboyong Hingga Tanah Air apabila hasil Eksperimen cenderung positif.

“Memang tidak dapat dipungkiri model ini baik, model sedan merek sebelah Memikat dipasarkan Ke Indonesia. Hingga depanya juga Berencana kemungkinan bawa keduanya (GT dan S), kita Berencana coba melihat Potensi dan Eksperimen,” kata dia merespons pertanyaan wartawan.

GT merupakan sedan listrik dua pintu Sebagai empat penumpang Di penampilan eksterior Gayaatletis. Gagang pintunya terbilang unik Di bentuk menonjol keluar, tampilan eksterior keseluruhan juga kental desain aerodinamika tingkat tinggi.

Sekilas bodi Kendaraan Pribadi ini serupa Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik pertama Xiaomi, SU7, yang belum lama ini debut Dunia.

Neta GT ditanami Kendaraan Bermotor Roda Dua listrik bertenaga 462 hp. Torsinya mencapai 620 Nm Di daya jelajah 660 kilometer.

Sedan listrik Neta S diperkenalkan Ke Jakarta, Rabu (22/5/2024). (CNNIndonesia/Chandra Erlangga)

Sedangkan Neta S adalah sedan empat pintu Di kapasitas empat penumpang. Secara tampilan S punya nuansa seperti GT juga Memperoleh lekukan yang serupa Di model GT Akan Tetapi terasa lebih futuristis lantaran lampu utamanya sipit.

Dikutip Untuk situs resminya, S dibekali baterai lithium berkapasitas 84,5 kWh Di torsi 310 Nm. Kendaraan Pribadi ini diklaim Memperoleh jarak tempuh 715 kilometer sekali isi full.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Sedan Listrik Neta GT dan S Mendarat Ke Indonesia