Bisnis  

Solusi Layanan Contact Center Terintegrasi Untuk PLN Icon Plus

Lewat platform canggih SYSCCA (Advance Contact Center System), PLN Icon Plus menyediakan layanan yang mencakup berbagai aspek Untuk infrastruktur hingga media platform dan Alat Lunak. Foto/Dok

JAKARTAPLN Icon Plus terus Membuat Untuk Menyediakan solusi layanan Contact Center yang terintegrasi dan komprehensif. Lewat platform canggih SYSCCA (Advance Contact Center System), PLN Icon Plus menyediakan layanan yang mencakup berbagai aspek Untuk infrastruktur hingga media platform dan Alat Lunak.

Solusi ini dirancang Sebagai memenuhi kebutuhan pelanggan Didalam standar layanan yang tinggi. Layanan yang disediakan Dari PLN Icon Plus meliputi beberapa aspek utama.

Di kategori Voice, layanan mencakup Agent Desktop baik Sebagai panggilan masuk maupun keluar, pemantauan waktu nyata, perekaman, dashboard, pemantauan Mutu, dan pelaporan. Kategori Knowledge Base menawarkan Alat Lunak pendukung Bagi agen Sebagai Memperoleh informasi Yang Terkait Didalam layanan yang digunakan, memastikan agen selalu Memiliki akses Di informasi terkini dan relevan.

Di layanan Ticketing, PLN Icon Plus menyediakan dashboard ticketing, pelaporan, dan eskalasi tiket Sebagai memastikan setiap masalah pelanggan dapat ditangani Didalam efisien. Di aspek Email, layanan mencakup waktu respons, akun multiuser, pengiriman otomatis, Pindah email, single sign-on, kompatibilitas, dashboard waktu nyata, dan pelaporan.

Di Di Itu, PLN Icon Plus juga mendukung Keterlibatan Lewat Sosial Media seperti Facebook, Instagram, Telegram, Line, dan Twitter, serta layanan Livechat yang mencakup chatbot dan WhatsApp, baik Sebagai inbound maupun outbound (blasting).

Komponen Contact Center dikelola Didalam tiga pendekatan utama: Manage Service, Manage Operation, and Manage Technology. Layanan ini sepenuhnya dikelola Dari PLN Icon Plus, termasuk pelatihan agen, operasi contact center, dan Ilmu Pengetahuan pendukung yang sepenuhnya dimiliki Dari PLN Icon Plus.

Setiap elemen layanan dimiliki Dari pelanggan, tetapi operasi contact center dikelola Dari PLN Icon Plus. Ilmu Pengetahuan yang digunakan disediakan Dari PLN Icon Plus Untuk bentuk langganan dan dikelola secara terpusat.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi Untuk berbagai kesempatan menekankan pentingnya Perkembangan dan kolaborasi Untuk Pembaruan produk-produk Ilmu Pengetahuan informasi dan komunikasi.

PLN Icon Plus telah dipercaya Dari berbagai instansi dan perusahaan besar, termasuk Contact Center PLN 123, PLN UIW Kalbar, Iconnet, KOMINFO Kota Padang, dan Perpindahan Penduduk ESDM 136. Didalam kepercayaan Untuk berbagai klien ini, PLN Icon Plus berkomitmen Sebagai terus Menampilkan layanan contact center terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Didalam standar layanan yang tinggi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Solusi Layanan Contact Center Terintegrasi Untuk PLN Icon Plus