Bisnis  

Sri Mulyani Terima Kedatangan Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran

Menkeu Sri Mulyani Indrawati pagi ini Merasakan kedatangan Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Pemimpin Negara dan Wapres Terpilih Prabowo-Gibran Di kantor Kementerian Keuangan. Foto/Dok

JAKARTA – Pejabat Tingginegara Keuangan atau Menkeu Sri Mulyani Indrawati pagi ini Merasakan kedatangan Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Pemimpin Negara dan Wapres Terpilih Prabowo-Gibran Di kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (31/5/2024).Regu ini dipimpin Bersama Sufmi Dasco sebagai ketua dan Ahmad Muzani sebagai Wakil Ketua serta beranggotakan tokoh-tokoh penting Untuk kelompok politisi dan profesional.

“Pagi hari ini Kementerian Keuangan Merasakan tamu yaitu gugus tugas sinkronisasi yang diinformasikan seperti yang disampaikan Bersama Pak Muzani dan kami sangat senang dan Sangat terbuka Untuk terus bersinkronisasi dan bersinergi,” kata Sri Mulyani Untuk konferensi pers, Jumat (31/5/2024).

Seperti diketahui, Kemenkeu Pada ini mengemban tugas sebagai institusi yang Memiliki peranan sangat penting yakni menyiapkan Rancangan Dana Pendapatan Belanja Negeri atau RAPBN 2025 .

Menurut Menkeu, RAPBN 2025 merupakan instrumen sangat penting Untuk pemerintahan termasuk pemerintahan Terbaru Di bawah Pemimpin Negara terpilih Prabowo dan Wapres Gibran yang Berencana menjalankan Inisiatif-programnya.

“Bersama Sebab Itu Di Untuk proses penyusunan RAPBN 2025 tentu diperlukan suatu komunikasi koordinasi dan sinkronisasi agar Di Untuk APBN 2025 bisa menampung berbagai aspirasi Inisiatif-Inisiatif Terbaru,” ungkap Sri Mulyani.

Bersama Detail, Ahmad Muzani yang merupakan Sekjen Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada Sri Mulyani dan jajaran Sebab sudah membantu menjelaskan Situasi terkini dan tantangan Ke Didepan.

“Itu Bersama Sebab Itu bahan kami merumuskan Keputusan-Keputusan pemerintahan Prabowo-Gibran masa mendatang dana siswa waktu sampai pelantikan. Kami Berencana koordinasi dan sinkronisasi terus Bersama Kemenkeu dan Pejabat Tingginegara-Pejabat Tingginegara Yang Terkait Bersama Untuk pelaksanaan Inisiatif-Inisiatif itu,” ujar Muzani.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sri Mulyani Terima Kedatangan Regu Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran