Suhu Panas ‘Menyala’ Disebut Tingkatkan Risiko Masalah Kesejajaran Mental


Jakarta

Potensi suhu panas Lebih hari terus Meresahkan, beberapa tahun terakhir menjadi catatan suhu mencapai paling panas Di sejarah. Perubahan suhu panas ekstrem ini memengaruhi potensi stress Di seseorang, kelelahan Lantaran panas, hingga stroke.

Kesejajaran fisik bukanlah satu-satunya yang perlu dipertimbangkan ketika Berusaha Mengatasi suhu panas ekstrem. Perlu waspada juga Berencana Kesejajaran mental yang ternyata dapat dipengaruhi suhu panas ekstrem.

Dikutip Didalam The Conversation, seseorang yang hidup Didalam Gangguan mental, bahaya panas ekstrem lebih mendesak daripada tanggapan yang membuat mereka tempramental sehari-hari.


Sebuah Studi menemukan panas ekstrem dapat memperburuk Gangguan mental dan Memperbaiki kemungkinan rawat inap, Justru hingga kematian. Peneliti Lebih mengidentifikasi Keterlibatan lingkungan dan Kesejajaran sebagai kekhawatiran Kesejajaran Kelompok Lantaran masalah Mutu udara dan air.

Hubungan Antara Gangguan mental dan suhu panas ekstrem ini terus Meresahkan sesuai catatan medis, khususnya Untuk mereka yang didiagnosis Didalam Skizofrenia. Skizofrenia adalah Gangguan mental yang mengganggu transmisi informasi Hingga otak. Pengidap skizofrenia tidak dapat merespons panas ekstrem seperti orang normal Di umumnya.

Tubuh tidak memberi tahu jika mereka harus segera bertindak Untuk Memutuskan keputusan, seperti melakukan Upaya Mencegah dan perlindungan. Di Di Itu, Terapi-obatan yang digunakan Untuk mengatasi skizofrenia Memperbaiki suhu tubuh, artinya ketika mengonsumsi Terapi, pengidap skizofrenia lebih berisiko terkena stress hingga stroke akibat panas.

Pengidap skizofrenia Memperoleh risiko paling tinggi terkena risiko kematian akibat suhu panas ekstrem ini. Skizofrenia menjadi Situasi kronis yang paling berhubungan Didalam risiko kematian Pada panas ekstrem.

Walaupun ada banyak faktor yang Berpotensi Untuk berkontribusi Di Gangguan mental, suhu yang panas memainkan peran Untuk meresap berbagai masalah Kesejajaran mental. Panas ekstrem Bisa Jadi Berencana terus menghantui Di beberapa waktu Hingga Di Supaya dampak negatif rentan terkena Di mereka yang Memperoleh Gangguan mental.

Disarankan pergi Hingga ruang hijau, seperti taman yang banyak tumbuh-tumbuhan rindang Untuk Memperbaiki suasana hati dan mempercepat Penyembuhan Didalam Gangguan. Tidak begitu disarankan Untuk selalu mengutamakan pendingin ruangan, Air Conditioner (AC) atau langsung meraih minuman dingin Lantaran dampaknya Untuk tubuh hanya sesaat.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Suhu Panas ‘Menyala’ Disebut Tingkatkan Risiko Masalah Kesejajaran Mental