Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan


Grup motoran Seniman Dudas Minus One lagi Bersama Sebab Itu sorotan Dari akhir pekan lalu usai mereka menggunggah konten Ke media sosial Lagi touring Ke Langkat, Sumatera Utara. Ada banyak kejadian Memikat yang mereka bagikan, termasuk Pada Raffi Ahmad yang tiba-tiba diberi warga ‘pisang setandan’ Pada sama-sama berkendara Ke jalanan.

Bersama video yang dibagikan Ke akun @raffinagita1717 terlihat seorang pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua bebek Bersama helm full face terpasang Ke jidat mendekati Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi Bersama sisi kanan. Lalu tangan kiri pengendara itu, yang juga Lagi memegang Smart Phone, meletakkan satu sisir pisang Ke dasbor Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi.

Tak lama Lalu pengendara moge lain, yang bisa Bersama Sebab Itu Pada pengawalan rombongan ini, Memutuskan pisang itu Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua Raffi.

[Gambas:Instagram]

“Spill dikit kocak beut !!!! Kalo Ke ig @arielnoah spill lagi ridding pas mau nabrak Sapi , kalo ini Ke ig gw spillnya lagi ridding ada yang ngasih PISANG SeTandan !!!!!!
😂🤣😆 Di nurul …. Wakakakakaka Penasaran gak jadinya ni kayak gmn ??? Ampunnnnn Ngakak 😜,” tulis Raffi Ke unggahan tersebut.

Hingga Pada ini video itu Merasakan 394.454 likes dan nyaris 3.000 komentar Bersama netizen.

Sebelumnya Itu akun @arielnoah menggunggah momen ketika Ariel Noah berkendara hingga lebih Bersama 130 kilometer per jam lalu ada yang bersuara ‘awas sapi, awas sapi’. Video ini Merasakan 186,226 likes Dari tayang Ke Minggu (26/5). 

Selain Raffi, Dudas Minus One beranggotakan Ariel Noah, Gading Marten dan Desta Mahendra. Nama ini dipilih lantaran semua anggotanya duda kecuali satu, Raffi.

Semua anggota Dudas Minus One menggunakan moge Sepedamotor Harley-Davidson tanpa pelat nomor Pada touring, termasuk Raffi yang mengendarai Road Glide.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Viral Dudas Minus One Motoran, Raffi Ahmad Dikasih Pisang Setandan