Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan


Jakarta

Viral penampilan pria yang sangat mencengangkan Sebelumnya dan Sesudah operasi plastik. Saking panglingnya, warganet menyebut pria Sebelumnya dan Sesudah operasi plastik adalah dua orang yang berbeda

Foto Di sebuah klinik operasi plastik Ke Istanbul, Turki, Menunjukkan transformasi pria paruh baya yang tidak dapat dikenali Sesudah operasi wajah. Postingan tersebyt telah dilihat Dari 37,3 juta Ke X (dulunya Twitter) Bersama kolom komentar berbeda pendapat mengenai apakah hasilnya nyata atau tidak.

Di postingan Instagram asli Di klinik bedah plastik @estemedistanbultr, mereka mengklaim pasien ‘Michael’ telah menjalani kombinasi operasi wajah mulai Di facelift hingga operasi hidung, yang juga dikenal sebagai operasi hidung.


Di postingan Instagram klinik tentang ‘Michael’, klinik mengklaim bahwa pasien telah menjalani ‘pengencangan wajah, pengencangan leher, blepharoplasty kelopak mata bawah, blepharoplasty atas, penghilangan lemak bukal, operasi hidung, dan prosedur transplantasi rambut.

Tapi, Bisa Jadi nggak sih perubahannya setotal itu?

“Jika melihat tekstur kulitnya Ke gambar Sebelumnya Itu, Anda dapat mengetahui bahwa pria tersebut adalah seorang perokok atau dia sudah cukup tua. Di gambar berikutnya dia Memperoleh kulit berusia 35 tahun dan itu tidak Bisa Jadi,” kata konsultan ahli bedah plastik yang berbasis Ke Bristol, Dr Nigel Mercer, yang berspesialisasi Di bedah rekonstruksi wajah kepada Daily Mail.

Ia menambahkan bahwa rambut Ke wajah menyamarkan bekas luka akibat facelift, Tetapi ia berpendapat bahwa perbedaan bentuk alisnya menyiratkan adanya operasi atau pengeditan lain yang berperan.

Bentuk alisnya Sebelumnya dan sesudahnya juga sangat berbeda. Hal ini bisa terjadi sampai batas tertentu Bersama operasi facelift, tapi hanya Bersama melihat perbedaan Antara kelopak mata atas dan Pada ketiga alisnya saja sudah merupakan perubahan yang luar biasa, kata dia.

“Mereka bilang dia sudah melakukan facelift tapi tidak ada bekas lukanya. Bersama facelift, harus ada sayatan Ke Di dan Ke Di telinga dan ketika Menarik Perhatian wajah Ke Di,” tutur ahli bedah plastik NHS yang berbasis Ke London, Dr Mark Mikhail.

Dr Mikhail juga percaya bahwa operasi rahang diperlukan Sebagai Merasakan tampilan yang lebih bersudut Ke gambar setelahnya, yang tidak tercantum Ke postingan Instagram, dan bahwa leher Pada bawahnya, yang bukan Pada Di pengencangan leher, juga telah Merasakan hal tersebut. Standar kulit lebih baik, menandakan gambar telah diedit.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Viral Transformasi Pria usai Oplas, Hasilnya Bikin Melongo Diduga Editan