Wisata  

Wisata Internasional Malaysia Unjuk Gigi Ke Hiburan Digital Game Netflix The Mole



Jakarta

Beberapa destinasi wisata Ke Malaysia menjadi latar Untuk Hiburan Digital game Netflix The Mole. Mulai Untuk Menara Kembar Petronas hingga Port Klang.

Dikutip Untuk Chanel News Asia, Rabu (10/7/2024) The Mole merupakan Hiburan Digital games yang menampilkan 12 kontestan yang harus mengerjakan serangkaian misi Untuk memenangkan sejumlah yang uang.

Ke Antara kontestan itu, ada Manajer tak dikenal bernama The Mole yang diam-diam harus menyabotase grup tersebut dan mencegah mereka menambahkan uang Di dana tersebut.


Sepanjang games, para kontestan harus menguji intuisi mereka dan menjawab kuis tentang identitas Mole dan siapa pun yang Menyambut skor terendah Berencana tersingkir. The Mole awalnya disiarkan Ke ABC Untuk tahun 2001 hingga 2008 Lalu diperkenalkan kembali Ke Netflix Ke tahun 2022.

Untuk season dua ini, Untuk 10 episode, The Mole difilmkan semuanya Ke Malaysia. Para Manajer Berencana saling bertarung Ke landmark terkenal termasuk Forest City Ke Johor, Menara Kembar Petronas Ke Kuala Lumpur, dan Pulau Tioman.

Menurut outlet berita Malaysia Says, syuting dimulai Ke Juli 2023 dan berlangsung Di enam minggu. Seorang warga Pulau Tioman juga mengatakan kepada outlet bahwa salah satu lokasi pertunjukan berada Ke Monkey Bay dan para pemainnya Berendam Ke Pantai Tekek.

[Gambas:Instagram]

Episode gelombang pertama dirilis Ke tanggal 28 Juni dan menampilkan para kontestan berpartisipasi Untuk pencurian Ke Forest City. Mereka harus turun Untuk gedung 38 lantai dan Untuk permainan Ke mana mereka harus mengangkut peti harta karun Untuk Pulau Tioman.

Sentul Depot Ke Kuala Lumpur juga memamerkan tempatnya yang menjadi salah satu lokasi The Mole. Untuk akun Instagramnya, mereka memperliatkan potongan permainan dan Tempattinggal mereka. Sentul Depot Berencana muncul Untuk episode 5.

Untuk sebuah wawancara Bersama Entertainment Weekly, pembawa Kegiatan Ari Shapiro mengungkapkan bahwa keseluruhan musim kedua Berencana berlatar Ke berbagai lokasi Ke Malaysia. Dia mengatakan dia senang bisa mengenal para kontestan yang syuting bersamanya Di enam minggu.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wisata Internasional Malaysia Unjuk Gigi Ke Hiburan Digital Game Netflix The Mole