Wuling Cloud EV Dipakai Paspampres Amankan Tamu World Water Forum Bali


Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik terbaru Wuling, Cloud EV, yang Mutakhir saja diumumkan harga resminya Rp398 jutaan Di Rabu (15/5) langsung bertugas Di Kegiatan World Water Forum (WWF) Di-10 yang digelar Di Bali Sebelum 18 Mei sampai 25 Mei. Cloud EV mengemban misi menemani Pasukan Pengamanan Kepala Negara (Paspampres) mengamankan para tamu kenegaraan.

Ada 50 unit Cloud EV yang digunakan sebagai Kendaraan Pribadi protokol rangkaian VIP Bagi pengawalan para senior official dan Pembantu Kepala Negara Negeri peserta WWF. Paspampres yang bertugas mengemudi Sebelumnya Itu sudah diberikan pelatihan teori dan praktik dahulu biar lancar Di mengoperasikannya.

Cloud EV adalah Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik terbesar yang dijual Wuling Di Indonesia Di ini. Hatchback medium ini membawa baterai 50,6 kWh yang bisa menempuh jarak maksimal 505 kilometer sekali cas.

Kendaraan Bermotor Roda Dua penggerak Di Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik rakitan lokal ini bisa menghasilkan 134 hp dan torsi 200 Nm. Kelajuan maksimalnya 150 kilometer per jam.

Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Wuling yang bertugas Pada WWF bukan cuma Cloud EV. Ada 100 unit Air EV Long Range dan Binguo EV Premium Range yang juga menjalani tugas serupa.

Sebanyak 16 unit Air EV dan 84 unit Binguo EV dipakai sebagai moda transportasi para delegasi, organisasi internasional, dan Federasi.

Bagi kelancaran pengoperasionalan total 150 Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik yang tergabung Di ABC Stories ini, Wuling menyiapkan sentra pelayanan dan Penanganan Di Bali. Secara khusus ITDC Central Parking Nusa Dua dijadikan tempat parkir dan pengisian daya baterai buat Cloud EV.

Sambil lokasi parkir Air EV dan Binguo EV ditetapkan Di Wuling Jimbaran Pool. Fasilitas ini juga tersedia pengisian daya, servis, teknisi dan Wuling Mobile Services.

“Sebelumnya perhelatan ini berlangsung, kami pun telah memastikan seluruh Sepedamotor Listrik Wuling yakni Air EV, Binguo EV dan Cloud EV Di Situasi baik dan kami menyiapkan sentra pemeliharaan serta tenaga ahli berpengalaman Bagi mendukung kelancaran mobilitas,” kata Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors Di keterangan resminya, Kamis (23/5).

WWF dihadiri 8 kepala Negeri, 105 Pembantu Kepala Negara, organisasi internasional, Federasi, dan para delegasi yang berasal Di 132 Negeri. Di tahun ini tema yang diangkat adalah ‘Water For Shared Prosperity’ yang Menyoroti upaya secara Dunia Di menjaga air sebagai sumber daya Bagi kemakmuran bersama baik Di ini maupun Di masa Di.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Wuling Cloud EV Dipakai Paspampres Amankan Tamu World Water Forum Bali