Zlatan Ibrahimovic Beri Respons usai Milan Ditelikung MU

Penasehat Skuat AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, buka suara Yang Terkait Bersama Kegagalan timnya Bersama perburuan stiker Bologna, Joshua Zirkzee, yang lebih memilih Manchester United / Foto: TEAMtalk

Penasehat Skuat AC Milan , Zlatan Ibrahimovic , buka suara Yang Terkait Bersama Kegagalan timnya Bersama perburuan stiker Bologna, Joshua Zirkzee, yang lebih memilih Manchester United . Dia memastikan bahwa Skuat raksasa Kejuaraan Italia itu bakal mendatangkan Striker lainnya.

Milan Di awalnya dilaporkan telah Memperoleh Zirkzee Bersama Bologna Bersama menebus klausul pelepasannya Di angka 40 juta Euro (Rp704,7 miliar). Malahan, dia telah mencapai kesepakatan pribadi Bersama pihak Skuat Di bulan lalu.

Berencana tetapi, kesepakatan transfernya Di San Siro dikabarkan tertunda Sebab Rossoneri -julukan Milan- menolak membayar komisi tambahan sebesar 15 juta Euro (Rp264,2 miliar) Sebagai agennya, Kendaraan Kia Joorabchian. Mereka menilai angka tersebut terlalu besar.

Penundaan itu membuka kesempatan Untuk Man United Sebagai mendekati Zirkzee. Kini, Setelahnya berbicara langsung Bersama sang Manajer, Erik Ten Hag, Striker asal Belanda itu dilaporkan telah sepakat berlabuh Di Old Trafford Bersama sang raksasa Kejuaraan Inggris siap menebus klausul pelepasannya.

Usai Milan hampir pasti gagal Memperoleh Zirkzee, Ibrahimovic pun buka suara. Dia menegaskan bahwa Regu asuhan Paulo Fonseca itu telah melupakan sang Pencetakgol dan telah menyiapkan Olahragawan Terbaru Sebagai didatangkan.

“Saya dapat menjamin bahwa Olahragawan Terbaru Berencana datang. Kami Lagi berbicara, Berbicara. Tidak ada yang dilakukan. Zirkzee sudah lama berlalu. Kami sudah punya satu orang Di pikiran, tetapi saya tidak Berencana menyebutkan namanya. Ada seseorang yang kami incar,” kata Ibrahimovic dilansir Bersama Metro, Selasa (9/7/2024).

“Sebagai merekrut Olahragawan, Anda juga harus menciptakan ruang. Kami tidak ingin Memperoleh skuad yang berisi 30 Olahragawan, tetapi 23. Olahragawan Terbaru Berencana datang, tetapi kami juga harus menciptakan ruang agar tidak Memperoleh terlalu banyak Olahragawan yang tidak berfungsi Untuk Manajer,” tuturnya.

Lebih Jelas, Ibrahimovic mengaku tak kecewa Bersama Keinginan bonus tambahan Bersama agen Zirkzee. Meski begitu, dia sedikit Memberi sindiran kepada Joorabchian.

“Tidak. Tidak pernah kecewa. Ini Pada Bersama sepak bola. Realitas dan rumor adalah dua hal yang berbeda. Ada agen yang memecahkan masalah dan ada agen yang menciptakan masalah. Di Tindak Kejahatan ini, keduanya bukan masalah. Desas-desus yang beredar tidak sama Bersama kenyataan. Kami punya ide Sebagai penyerangan, kami harap ide itu muncul secepat Bisa Jadi,” pungkas Ibrahimovic.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Zlatan Ibrahimovic Beri Respons usai Milan Ditelikung MU