Manajer Irak Waspadai Manajer Eropa Hingga Timpilihan Indonesia

Manajer Irak Waspadai Manajer Eropa Hingga Timpilihan Indonesia. Foto: IST

JAKARTA – Manajer Regu Nasional (Timpilihan) Irak, Jesus Casas enggan menganggap remeh Timpilihan Indonesia . Casas mengatakan, Timpilihan Indonesia berkembang dan diperkuat Manajer Eropa.

Timpilihan Irak Akansegera berhadapan Bersama Indonesia Untuk lanjutan Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia . Laga itu Akansegera berlangsung Hingga Lapangan Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Ke Kamis (6/6/2024) mendatang.

Laga tersebut Akansegera menjadi krusial Bagi Timpilihan Indonesia mengingat mereka butuh satu Mengalahkan Sebagai lolos Hingga putaran ketiga. Sedangkan, Singa Mesopotamia -julukan Timpilihan Irak- sudah memastikan diri lolos Hingga fase Berikutnya usai mengemas empat Mengalahkan Hingga Grup F.

Hingga Di Itu, Timpilihan Irak juga diuntungkan secara statistik Untuk beberapa pertemuan terakhir Bersama Indonesia. Untuk dua laga terakhir, Singa Mesopotamia diketahui berhasil meraih Mengalahkan atas Indonesia.

Meski unggul secara statistik, Casas tidak ingin menganggap remeh Timpilihan Indonesia. Manajer asal Spanyol itu menilai Timpilihan Indonesia sudah berkembang. Apalagi, mereka Untuk membutuhkan Mengalahkan.

“Saya pikir Regu sudah bekerja keras Pada Preliminary ini, indonesia adalah lawan yang sulit dan mereka Ditengah berjuang Sebagai lolos Hingga putaran Berikutnya dan Hingga Gelar Asia 2027, mereka Akansegera bertanding Hingga Markas dan Akansegera bermain Hingga hadapan Pendukung mereka,” kata Casas Untuk konferensi pers menjelang bersua Bersama Indonesia, Rabu (5/6/2024).

“Kami berharap kami bisa menikmati Laga dan tetap Memberi permainan terbaik kami Sebagai memenangkan Laga,” sambungnya.

“Saya tentu Self-Esteem Bersama Regu saya, tapi setiap Laga tentu berbeda, Indonesia Bersama skuad berbeda dan kami juga berbeda, setiap Laga, saya masih ingat mereka punya Manajer Untuk Eropa dan mereka berkembang,” tambah Casas.

Lebih jauh, Casas mengingatkan Timpilihan Irak Sebagai tidak bersantai menjelang bersua Bersama Indonesia. Dia mengatakan, Laga ini Akansegera jauh berbeda Bersama pertemuan melawan Indonesia Sebelumnya Itu.

“Tentu besok Akansegera Karena Itu Laga yang berbeda baik itu Hingga Qatar atau Basra, jika kita relaks Hingga lapangan tentu kami Akansegera kalah, Karena Itu kami Akansegera fokus, kompeititif Lantaran Indonesia adalah Regu yang sangat bagus,” tutupnya.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Manajer Irak Waspadai Manajer Eropa Hingga Timpilihan Indonesia