Heboh! Ariana Grande Posting Bundaran HI Ke Instagram, Sinyal Pentas Musik Jakarta?

Ariana Grande menghebohkan media sosial Setelahnya memposting Bundaran HI Ke Instagram. Banyak yang menduga foto itu sebagai sinyal Pentas Musik Ke Jakarta. Foto/Rolling Stone

JAKARTA Ariana Grande menghebohkan media sosial Setelahnya memposting Bundaran HI Ke Instagram Story pribadinya. Banyak yang menduga foto itu sebagai sinyal bahwa sang Vokalis Berencana Melakukan Pentas Musik Ke Jakarta.

Ariana Grande terlihat membagikan foto Bundaran HI Ke malam hari. Tampak juga Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi lalu lalang Bersama gedung-gedung tinggi yang terang Ke sekitarnya.

Pelantun Thank You Next ini Setelahnya Itu melengkapi unggahannya tersebut Bersama detik hitungan mundur. Menariknya, Ariana memasukkan lokasi Jakarta, Indonesia Di postingannya itu.

Foto/Instagram Story Ariana Grande

Mantan istri Dalton Gomez ini rupanya Terbaru saja merilis lagu terbarunya bertajuk, The Boy Is Mine. Ia pun mengunggah sejumlah kawasan ikonik Ke beberapa Bangsa Bersama hitungan mundur, seperti Manila, Filipina hingga Rio De Jeaneiro, Brasil.

Aksi Massa pemilik nama asli Ariana Grande-Butera ini membagikan foto Bundaran HI Ke Instagram pribadinya langsung Menarik Perhatian perhatian netizen Indonesia. Media sosial pun heboh Setelahnya akun X @arianasindo, mengunggah potret sang Vokalis Bersama topeng kucing hitam.

Foto tersebut juga bertengger Ke kawasan Bundaran HI. Ke sisi lain, netizen bangga sekaligus kaget Lantaran salah satu landmark kota Jakarta ini muncul Ke Instagram Vokalis Hollywood itu.

“Apakah kode bakal Pentas Musik Ke Indo?” tanya netizen.

“Hahaha random banget Ariana,” komentar netizen.

“Ariana beli starling Ke Bundaran HI,” tulis netizen.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Heboh! Ariana Grande Posting Bundaran HI Ke Instagram, Sinyal Pentas Musik Jakarta?