Oleksandr Usyk Bandingkan Kekuatan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Kuat?

Oleksandr Usyk Bandingkan Kekuatan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Kuat? Foto: Sky Sports

Oleksandr Usyk akhirnya membuat penilaian sendiri ketika membandingkan kekuatan Anthony Joshua dan Tyson Fury. Menurutnya, kedua petinju itu Memperoleh karakter yang berkebalikan.

Oleksandr Usyk merupakan petinju yang sukses meraih Menang melawan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Usyk memenangkan gelar Mendominasi dunia kelas berat tak terbantahkan bulan lalu ketika ia mengalahkan Fury Di pertarungan bersejarah Hingga Arab Saudi. Kejuaraan ulang mereka awalnya diharapkan berlangsung Di bulan Oktober, tetapi telah diundur Hingga 21 Desember 2024.

Petinju asal Ukraina ini Memperoleh dua Menang atas Anthony Joshua Sesudah ia merebut sabuk Mendominasi Bersama Joshua Di September 2021 dan mempertahankannya Di Kejuaraan ulang tahun berikutnya.

Usyk Memberi perbandingan yang lucu Di berbicara tentang kemenangannya melawan Joshua dan Fury kepada Three Knockdown Rule. Menurutnya, Anthony Joshua seperti air yang Damai, sedangkan Tyson Fury seperti soda yang bisa meledak.

“Jika Anda mengguncangnya, itu Berencana meledak. Air soda adalah Tyson Fury dan air Damai adalah Anthony Joshua. Lengan Tyson seperti dua meter, seperti tali,” kata Oleksandr Usyk.

Usyk diperkirakan Berencana kehilangan status Mendominasi dunia tak terbantahkan Lantaran sabuk IBF-nya Berencana dicopot Bersama Di beberapa minggu mendatang, Supaya gelar tersebut dapat diperebutkan orang lain. Instruktur petinju asal Ukraina ini tidak setuju Bersama keputusan badan pengawas dan ingin melihat keempat sabuk dipertaruhkan lagi Di pertarungan kedua Di Usyk dan Fury.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Oleksandr Usyk Bandingkan Kekuatan Tyson Fury dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Kuat?